Jangan Sampai Terjebak! Inilah 7 Ciri-Ciri Cowok lagi Tarik Ulur

Jangan Sampai Terjebak! Inilah 7 Ciri-Ciri Cowok lagi Tarik Ulur

Ciri pada cowok yang suka melakukan tarik ulur dalam menjalin sebuah hubungan-Pinterest -

Jika kamu merasa tidak ada yang bisa dipertahankan lagi, tidak ada salahnya untuk mengambil keputusan besar dan berpisah dengannya.

BACA JUGA:Kandungan Nutrisi Telur Ikan untuk Kesehatan yang Jarang Diketahui

6. Ghosting melalui Chat

Menghadapi cowok yang tarik-ulur adalah dilema. Di satu sisi, kamu ingin berpisah, tetapi di sisi lain, masih ada harapan untuk mempertahankan hubungan karena sudah ada perasaan cinta.

Kapan terakhir kali dia menghubungimu melalui chat? Jika gebetan tidak menghubungimu dalam waktu yang lama, kamu bisa menyimpulkan bahwa dia sedang melakukan tarik-ulur.

Tipe cowok seperti ini seringkali melakukan ghosting, yang membuatmu merasa tidak dihargai. Ghosting dalam hubungan mengacu pada menghilang tanpa jejak. Jika kamu terus menunggu tanpa kepastian, apa artinya menjalani hubungan yang tidak jelas?

7. Suka Putus Nyambung

Awalnya, dia mungkin menunjukkan cinta dan perhatian yang besar padamu, tetapi kemudian hubungan kalian mulai merenggang tanpa alasan yang jelas. Ini terjadi berulang kali, seperti siklus yang tidak berujung. 

BACA JUGA:Biar Tahu! Manfaat pH Air Minum yang Lebih Tinggi bagi Tubuh

Terkadang, hal ini disebabkan oleh pertengkaran kecil yang membuat kalian mudah berpisah, namun tidak lama kemudian dia akan menyesal dan mencoba untuk kembali.

Hal ini adalah tanda hubungan yang tidak sehat dan tidak stabil. Mungkin dia ragu dengan perasaannya terhadapmu, tidak serius, atau memiliki kebiasaan yang buruk.

Itulah ciri-ciri cowok suka tarik ulur dalam hubungan. Dengan mengetahui ciri yang sudah dijelaskan di atas, jika terdapat ciri pada pasangan kamu saat ini segera ambil keputusan yang tegas agar tidak terjebak lebih dalam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: