Simak Spesifikasi, Fitur, dan Harga Toyota Akan Luncurkan Innova Crysta

Simak Spesifikasi, Fitur, dan Harga Toyota Akan Luncurkan Innova Crysta

Spesifikasi, fitur dan harga Toyota Inova Crysta-Pinterest -

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Telah lama meluncurkan model terbaru Toyota Innova Crysta. Mobil terbaru dari Toyota ini mengusung desain terbaru. 

Varian Innova terbaru tersebut membawa beberapa perubahan dari keluaran sebelumnya. Selain itu, saat ini Innova Crysta ini memiliki harga baru yang masih dapat bersaing dengan mobil sekelasnya. 

Hal ini karena di pasar Indonesia sendiri kijang innova menjadi salah satu mobil yang banyak diminati. Untuk harganya sendiri, mobil ini dibanderol sekitar Rp450.000.000 untuk versi leadership edition. 

Untuk lebih mengetahui informasi mengenai spesifikasi mobil yang satu ini. Berikut beberapa spesifikasi Innova Crysta. Yuk, simak ulasannya bersama

BACA JUGA:Ini Dia Tips dan Cara Ampuh Menghilangkan Karat pada Pelek Motor

Spesifikasi Toyota Inova Crysta 

Innova Crysta dibekali mesin diesel 4 silinder 2,4 liter. Hal ini berbeda dibandingkan versi sebelumnya yang menggunakan diesel bensin 2,7 liter.

Mesin diesel 4 silinder 2,4 liter yang digunakan Toyota sebelumnya memiliki tenaga mencapai 150 OS/360 Nm. Namun, belum diketahui tenaga pasti yang akan diberikan Toyota pada mesin diesel 4 silinder 2,4 liter milik Innova Crysta.

1. Desain interior

Dari segi interiornya, Innova Crysta mengusung tema interior yang cukup baru. Wajah baru dari Krysta ini mampu memikat berbagai kalangan. 

Interior dari Innova Crysta ini meliputi head unit layar sentuh, lengkap dengan pemutar musik berjenis dvd yang canggih dan berkelas. Terdapat pula navigasi, cruise control, meja dikursi belakang serta airbag yang berfungsi melindungi penumpang. 

2. Desain Eksterior 

Untuk eksteriornya, Innova Crysta dengan versi leadership edition ini didesain cukup cantik. Beberapa desain Innova Crysta yang diperbarui seperti front-end, bemper depan, lampu kabut, indikator belok, dan strip krom. Bemper depan diperbarui dengan grill bentuk baru yang terpisah. Kemudian strip krom berbentuk L baru.

BACA JUGA:Simak 10 Tips Mencegah Kaca Film Terkelupas Pada Mobil

  • Fitur Innova Crysta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: