Ustaz Adi Hidayat Sarankan Ini, Agar Rezeki Mengalir Deras dan Datang Dari Segala Arah

Ustaz Adi Hidayat Sarankan Ini, Agar Rezeki Mengalir Deras dan Datang Dari Segala Arah

Ustaz Adi Hidayat bagikan cara agar rezeki mengalir deras dan datang dari segala arah-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Ustaz Adi Hidayat menyarankan untuk meningkatkan upaya saat rezeki terasa kurang mengalir, demi kemajuan yang lebih baik.

Menurut Ustaz Adi Hidayat, dengan meningkatkan hal ini, akan membuka pintu rezeki yang mengalir deras

Ustaz Adi Hidayat menjelaskan bahwa dengan meningkatkan hal tersebut, rezeki akan mengalir secara tak terduga dari berbagai arah.

BACA JUGA:Agar Rezeki Meningkat, Ustaz Adi Hidayat Sarankan Ini

BACA JUGA:Agar Rumah Tak Dimasuki Setan, Baca Surah Ini, Ustaz Adi Hidayat: Insya Allah Selama 3 Hari 3 Bebas Setan

Ustaz Adi Hidayat juga menekankan bahwa dengan meningkatkan hal ini, seseorang akan terhindar dari kesulitan dan kesusahan.

Menurut Ustaz Adi Hidayat, yang perlu ditingkatkan adalah taqwa kepada Allah SWT. Dengan meningkatkan taqwa, seseorang akan memperoleh kelimpahan rezeki yang datang dari segala arah, serta terhindar dari kesulitan.

Menurut Ustaz Adi Hidayat, kunci agar rezeki mengalir deras telah diungkapkan dalam Al-Qur'an, Surah At-Talaq ayat 2-3.

Hal tersebut disampaikan Ustaz Adi Hidayat dalam suatu ceramah yang videonya diunggah oleh kanal Youtube Mazkur AccurA Manchunian.

"Wamayyataqillaha yaj'alahu mahroja wayarzuku min haitsu la yahtasib. Siapa yang mampu meningkatkan taqwanya kepada Allah maka kami akan lepaskan dari Kungkungan persoalan kehidupan kami berikan solusi dari setiap masalah," terang Ustaz Adi Hidayat.

BACA JUGA:Bagaimana Hukum Mancing Dalam Islam, Halal Atau Justru Haram? Berikut Penjelasan Ustaz Adi Hidayat

BACA JUGA:Meskipun Rasa Buah Ini Enak, Ustaz Adi Hidayat: Jangn Sering Makan Buah Ini, Bisa Jadi Penghalang Masuk Surga

Ustaz Adi Hidayat menjelaskan bahwa meskipun seseorang telah meningkatkan taqwa, tetap akan ada masalah yang dihadapi dalam kehidupan.

"Tetapi ketika akan mengahadapi masalah diringankan oleh Allah SWT," kata Ustaz Adi Hidayat."Wa yarzuku min haitsu la yahtasib. Rezekinya datang dari sisi yang tidak di duga-duga," tambah Ustaz Adi Hidayat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: