Benarkah Rezeki Tidak Akan Tertukar? Ustaz Abdul Somad Tekankan Ini Dalam Rezeki

Benarkah Rezeki Tidak Akan Tertukar? Ustaz Abdul Somad Tekankan Ini Dalam Rezeki

Ustaz Abdul Somad Jelaskan Tentang Rezeki yang Tak Akan Tertukar-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Ustaz Abdul Somad (UAS) menyampaikan bahwa setiap manusia sudah memiliki rezeki yang ditetapkan oleh Allah melalui malaikat-Nya.

Meskipun rezeki sudah dituliskan, Ustaz Abdul Somad menegaskan pentingnya berikhtiar dan bekerja keras untuk menjemput rezeki yang telah ditentukan tersebut.

Keyakinan bahwa rezeki tidak akan tertukar harus menjadi motivasi bagi setiap individu untuk terus berusaha tanpa khawatir berlebihan.

BACA JUGA:Apakah Rezeki Hanya Harta Benda Saja, Berikut Penjelasan Ustaz Abdul Somad Tentang Makna Rezeki

BACA JUGA:Cukup Basahi Lidah dengan 2 Kalimat Ini, Ustaz Abdul Somad: Hajat Langsung Menembus Pintu Langit dan Dikabulka

Dengan pemahaman ini, seseorang bisa menjalani hidup dengan lebih tenang dan penuh semangat, seperti yang disampaikan oleh Imam Hasan Al Bashri, yang menekankan pentingnya ketenangan hati dan motivasi untuk berikhtiar.

Ustaz Abdul Somad juga menegaskan bahwa keyakinan bahwa rezeki sudah ditetapkan oleh Allah tidak boleh membuat seseorang menjadi malas atau berputus asa dalam bekerja.

Sebaliknya, hal ini harus mendorong mereka untuk terus berusaha dan berikhtiar

Hal tersebut disampaikan Ustaz Abdul Somad dalam suatu ceramah yang videonya diunggah oleh kanal Youtube Ustadz Abdul Somad.

Meskipun rezeki sudah ditetapkan, hal ini tidak boleh dijadikan alasan untuk meninggalkan usaha dan kerja keras.

Imam Hasan Al Bashri mengajarkan bahwa keyakinan pada rezeki yang telah ditentukan oleh Allah seharusnya menjadi sumber semangat, bukan alasan untuk menyerah atau putus asa.

BACA JUGA:Pesan Penting tentang Keyakinan dan Usaha dalam Menjemput Rezeki, Ustaz Abdul Somad: Rezeki Tak Tertukar

BACA JUGA:Selalu Merasa Pintu Rezeki Tertutup, Ustaz Abdul Somad Bagikan Cara Membukanya

Ustaz Abdul Somad juga mengingatkan agar kita tidak terlalu sibuk mengejar urusan dunia hingga melupakan kewajiban untuk beribadah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: