Maju Pilwakot Bengkulu Jalur Independen, Ariyono Gumay Dapat Dukungan Penuh Warga Muhammadiyah

Maju Pilwakot Bengkulu Jalur Independen, Ariyono Gumay Dapat Dukungan Penuh Warga Muhammadiyah

Ariyono Gumay bersama warga Persyarikatan Muhammadiyah Kota Bengkulu-(istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Ariyono Gumay nampaknya makin memantapkan niatnya untuk maju di Pilwalkot Bengkulu 2024  pada November mendatang. 

Langkah ini pun mendapat dukungan penuh Warga Persyarikatan Muhammadiyah Kota Bengkulu, untuk Ariyono Gumay menjadi walikota Bengkulu selanjutnya. 

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Gerakan Al-Ma'un Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) kota Bengkulu, Guntur Alam pada momen Silahturahmi dan Konsolidasi Organisasi PDM Kota Bengkulu, Kamis 9 Mei 2024.

"Seluruh warga Persyarikatan tentu akan mendukung, karena ini merupakan suatu langkah yang baik dari beliau dan tidak mungkin kita melepaskan niat baik ini, karena kita juga bagian dari warga Persyarikatan Muhammadiyah," ungkap Guntur Alam, Kamis 9 Mei 2024.

BACA JUGA:DPRD Dorong Pemkot Bengkulu Segera Lantik Pejabat Hasil Job Fit

Tentunya, dengan jumlah kader Persyarikatan yang saat ini mencapai 15.000 orang di Kota Bengkulu, tentu pihaknya optimistis dapat memenangkan Ariyono Gumay sebagai walikota Bengkulu. 

Ia pun menegaskan, dukungan ini sendiri murni sebagai dukungan antar sesama warga Persyarikatan dan bukan atas nama organisasi Muhammadiyah itu sendiri. 

"Warga Persyarikatan yang ada di kota Bengkulu ini saja hampir mencapai 15.000 orang dan siap memenangkan beliau. Kita juga sudah menyiapkan strategi yang tentu kita optimis," tambahnya. 

Sementara itu, Ariyono Gumay turut menyambut baik dukungan dari warga Persyarikatan Muhammadiyah Kota Bengkulu ini. 

BACA JUGA:10 Ribu Spanduk Dempo Xler 'Koalisi Bersama Rakyat' Disebar, Bukti Dukungan Maju Pilgub Bengkulu 2024

Namun Ariyono yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua PDM Kota Bengkulu ini mengakui, secara kelembagaan pihaknya tidak mengeluarkan surat dukungan resmi kepada dirinya dalam hal pencalonan sesuai aturan organisasi . 

 

Yang mana hal ini memang murni dukungan secara pribadi dari warga Persyarikatan. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: