Warga Prumnas Taba Jambu Bengkulu Tengah Ditemukan Membusuk, Diduga Bunuh Diri

Warga Prumnas Taba Jambu Bengkulu Tengah Ditemukan Membusuk, Diduga Bunuh Diri

Korban Fitri saat ditemukan oleh warga setempat-(istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Seorang warga yang tinggal di Perumahan Griya Tugu Hiu Saiyo, Desa Taba Jambu, Kecamatan Pondok Kubang, Bengkulu Tengah ditemukan dalam kondisi tak bernyawa pada Minggu (5/4/2024).

Penemuan jasad korban bernama Fitri (30) ini membuah warga setempat geger. Pasalnya, korban ditemukan dengan kondisi sudah membusuk dan diduga telah meninggal sejak 3 hari lalu.

Korban Fitri yang diketahui berstatus janda ini ditemukan dengan kondisi tergantung dengan seutas tali yang mengikat di lehernya.

Kapolres Bengkulu Tengah melalui Kasatreskrim Polres Bengkulu Tengah, AKP Edi H Purba membernarkan peristiwa tersebut.

BACA JUGA:Tak Terima Lapak Dibongkar, Pedagang Panorama Gugat Pemkot Bengkulu

Dikatakan AKP Edi, korban diduga melakukan aksi bunuh diri sejak beberapa hari lalu. Korban pertama kali ditemukan oleh tetangga sekitar yang mencium bau tidak sedap di sekitar rumah korban.

Tetangga korban pun mencari tahu asal bau tersebut dan betapa kagetnya ketika mengetahui bahwa aroma tak sedap tersebut berasal dari tubuh korban Fitri.

"Ya benar, korban ditemukan gantung diri dan sudah ditangani pihak kepolisian," ujar AKP Edi

Masih kata AKP Edi, keterangan tetangga korban,  Fitri beberapa hari terakhir memang tak terlihat.  Namun kendaraan jenis motor milik korban masih terparkir di halaman rumah.

Mencurigai hal itu, tetangga korban mencari keberadaan Fitri. Namun betaga terkejutnya, korban Fitri ditemukan dalam kondisi tergantung dan sudah membusuk.

BACA JUGA:Tersangka Suap Pengaturan Skor Sepak Bola Liga 3 PSSI Ajukan Praperadilan

"Sudah beberapa hari tidak kelihatan, motornya juga berada di halaman rumah. Tahunya karena ada bau tidak sedap. Kemudian tetangga korban menemukan korban Fitri sudah meninggal dunia dengan posisi tergantung," tutup AKP Edi.

Atas permintaan keluarga, korban Fitri di bawa ke rumah duka di Pematang Gubernur, Kecamatan Muara Bangkahulu, Kota Bengkulu untuk segera dimakamkan. (Tri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: