Pemprov Bengkulu Mulai Siapkan Pelantikan untuk Pejabat yang Lulus Seleksi JPTP

Pemprov Bengkulu Mulai Siapkan Pelantikan untuk Pejabat yang Lulus Seleksi JPTP

Panitia Seleksi (Pansel) JPTP dalam waktu dekat akan mengumumkan tiga besar nama pejabat yang kembali akan bersaing mengisi 6 jabatan di provinsi Bengkulu-adv-

"Dengan adanya pejabat definitif, pekerjaan itu lebih optimal dan lebih cepat," katanya.

Seperti diketahui, pada saat tahap seleksi online terdapat 40 orang yang melakukan pendaftaran lelang jabatan tersebut.

Selanjutnya, hanya ada 36 orang yang mengembalikan berkas ke Sekretariat Panitia Seleksi (Pansel) di BKD Provinsi Bengkulu.

Dalam 6 hari, pembuluh darah akan seperti pada usia 18 tahun. Ke-36 berkas yang masuk tersebut seluruhnya lulus administrasi dan langsung dilakukan asessment. 

BACA JUGA:39 Unit SPKLU PLN di Sepanjang Tol Trans Sumatra Siaga Layani Pemudik, Ini Titik Lokasinya

Sementara pada pelaksanaan asessmen, terdapat dua orang yang tidak hadir. 1 orang itu merupakan peserta dari luar provinsi. Sementara satu orang lagi diketahui izin karena ada urusan keluarga.

2 orang tersebut akhirnya tidak lulus pada tahapan seleksi tersebut. Tahapan selanjutnya, yakni seleksi pembuatan makalah. 

Pada tahapan tersebut pula, terdapat satu orang yang gugur lantaran tidak datang pada saat pelaksanaan seleksi. 

"Sebelumnya tersisa 33 orang lagi. Nanti akan dipilih masing-masing 3 besarnya," demikian Isnan.

Untuk diketahui,  peserta yang sudah lulus tahapan asessment meliputi untuk jabatan Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK), yakni Almidianto, SE., MT., H. Samsul Hidayat, S.Hut., MM., dan Nusirwan Permata, S.Kom. M.Kom. 

Berikutnya, Rosmala Dewi, SP., M.Si.,  Safnizar, S.Hut., M.P., dan Swifanedi Yusda, S.Hut.

BACA JUGA:Simak Langkah Pengamanan Kelistrikan untuk Menghindari Tersengat Listrik Saat Musim Penghujan

Sementara Jabatan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil), yakni Anriyanzah, S.I.P., M.Si., DR. H. Zulkarnain Harahap, S.Sos., MM., Dr. Ir. Dhanus Suryaaman., M.Eng., Frans Setiawanata, SE., MM. dan  M. Multazam., S.Pd., M.Pd. Berikutnya, Syajudin, M.Pd. dan Three Marnope, S.Pd., M.TPd.

Kepala Biro Umum Setda Provinsi Bengkulu, yakni Alfian Martedy, S.Si., Indra Jaya Syam, S.Sos., Irwan Efendi, SE., MM., dan Oktin Elevan, ST., M.Si, dan Yudi Karsa, ST., M.Si.

Untuk jabatan Kepala Biro Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Pemkesra) Setda Provinsi Bengkulu, yakni Dedy Candra, S.STP., M.A.P.,  Ferry Ernez Parera, S.STP.,  Mogi Darusman, S.STP., M.Si., Partono, SE., ME., dan Yudan Harto, S.Kep., M.Si.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: