Fatin Shidqia akan Bergaya Centil

Fatin Shidqia akan Bergaya Centil

\"fatinFatin Shidqia Lubis (16) siap mengeluarkan sihir ampuhnya malam ini, yang bisa bikin juri dan pemirsa terjatuh cinta lagi karena aksinya.  Ia akan mengeluarkan daya tarik lainnya, selain lucu dan imut. Ia akan tampil centil. Iya, centil. Fatin sendiri yang mengatakan jika dirinya akan mengeluarkan gaya centil!

Wah, jadi penasaran ingin lihat seperti apa Fatin nyanyi sambil kecentilan di panggung. \"Lagu ini agak centil, jadi aku siapin koreo yang mendukung itu centilnya itu, karena kendalanya di stage act,\" katanya saat ditemui di lokasi latihan, Kamis 4 April 2013.

Fatin juga berkeyakinan mendapat lagu yang pas dengan dirinya. Sama seperti dua laga sebelumnya menyanyikan lagu \"Perahu Kertas\" ciptaan Dewi Lestari, dan \"It Will Rain\" milik Bruno Mars. Keduanya berhasil masuk 20 besar chart iTunes Indonesia.

Gadis berjilbab ini mengemukakan alasan memilih lagu ini karena dinyanyikan oleh penyanyi bersuara unik. Seperti dirinya gitu deh. \"Aku milih lagu ini karena dia memiliki suara unik gitu,\" katanya.

Tak ingin kecewakan juri dan pemirsa, ia sudah berlatih keras sejak Senin. \"Sudah dengerin lagunya baik-baik, sudah dapat yang nyamannya dari lagu ini. Terus ingat semua masukan dari Teh Ocha dan tim lainnya,\" ungkapnya.

Penasaran dengan aksi centil Fatin? Jangan lupa saksikan siaran langsung Gala Show 7 X Factor Indonesia, malam ini, Jumat 5 April 2012 mulai pukul 21.00 WIB, hanya di RCTI.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: