Amalan Penarik Rezeki dan Dijauhkan dari Kesusahan, Mbah Moen: Amalkan di Waktu Subuh

Amalan Penarik Rezeki dan Dijauhkan dari Kesusahan, Mbah Moen: Amalkan di Waktu Subuh

Mbah Moen bagikan amalan penarik rezeki dan dijauhkan dari kesusahan-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Mbah Moen pernah membagikan sebuah amalan subuh yang diyakini dapat menjadi penarik rezeki dan menjauhkan dari kesulitan.

Mbah Moen menganjurkan agar amalan ini dilakukan secara rutin pada waktu subuh, karena selain sebagai penarik rezeki, juga akan menjamin keselamatan hidup kita serta menjadi penyelamat di akhirat kelak.

Amalan subuh yang Mbah Moen bagikan terdiri dari membaca surah dan dzikir secara rutin setelah shalat subuh. Jika diamalkan, hidup akan menjadi lebih baik dan teratur.

BACA JUGA:Agar Meninggal Dalam Keadaan Baik, Saat Memasuki Usia 40 Tahun, Mbah Moen Sarankan Amalan Ini

BACA JUGA:Ingin Kaya Raya dan Rezeki Melimpah, Amalkan Doa dari Mbah Moen Berikut Ini

Hal tersebut disampaikan Mbah Moen dalam suatu ceramah yang videonya diunggah oleh kanal Youtube Amalan Dzikir Harian.

Mbah Moen menekankan pentingnya untuk membaca dua surah istimewa, yaitu Al Insyirah dan Al Fiil, ketika melakukan sholat qabliyah subuh.

"Jadi waktu Subuh amalkan qobliyah Subuh bagi yang masih muda di rakaat pertama membaca surah Al-Insyirah dan rakaat kedua membaca surah Al Fiil," ungkap Mbah Moen.

Sebab, menurut kata Nabi Muhammad SAW, bagi mereka yang membaca kedua surah tersebut, Al Insyirah dan Al Fiil, dijamin hidupnya tidak akan mengalami kesulitan.

"Karena kata kanjeng nabi orang yang mau membaca kedua surah tersebut dalam sholat qobliyah Subuh akan dijamin tidak akan susah," kata Mbah Moen.

Bahkan dengan melaksanakan amalan ini, kita akan terhindar dari fitnah-fitnah yang terjadi pada akhir zaman.

"Apabila kamu melaksanakan sholat 2 rakaat sebelum sholat Subuh dan dalam sholatnya membaca surah Al Insyirah dan Al Fiil maka akan terhindar dari fitnah," papar Mbah Moen.

Mbah Moen menganjurkan agar kita terus melanjutkan membaca dzikir yang dapat menjauhkan kita dari bencana pada akhir zaman.

BACA JUGA:Agar Anak Memiliki Masa Depan yang Cerah, Mbah Moen Bagikan Kuncinya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: