Banyak Dinanti Di Indonesia, Simak Fitur dan Harga Xpander HEV

Banyak Dinanti Di Indonesia, Simak Fitur dan Harga Xpander HEV

Xpander HEV merupakan mobil terbaru yang baru rilis di Thailand-Pinterest -

Terlebih lagi, sistem pengereman pada mobil ini juga stabil dan kuat yang juga dilakukan oleh setiap roda kendaraannya.

3. Konektivitas yang Lebih Canggih

Fitur ketiga pada mobil Xpander HEV ini yaitu adanya konektivitas yang lebih canggih daripada pada Xpander seri biasanya. 

Pasalnya, di mobil ini kamu bisa menikmati fitur Apple CarPlay, Bluetooth untuk menikmati hiburan, Android Auto, USB untuk mendengar musik atau mengecas, maupun Wireless Charger, loh.

BACA JUGA:Tidak Perlu Repot ke Bengkel, Ini Dia Cara Mengatasi Karet Wiper Mobil yang Keras

4. Menggunakan Baterai Lithium-Ion

Kelebihan yang juga ada pada mobil Xpander HEV jenis hybrid ini dipastikan bakal menggunakan baterai jenis lithium-ion, yang mana bisa menyimpan energi dari sistem regeneratif pengereman. 

Selain itu, baterai pada mobil hybrid ini juga bakal memberikan daya pada motor listrik dan juga sistem elektronik yang lainnya pada mobil ini, loh.

Terlebih lagi, mobil Xpander HEV ini juga bakal menggunakan sistem penggerak roda depan atau FWD dan transmisi otomatis jenis e-CVT, ya.

Harga

Nah, jika sudah mengenal fitur pada mobil Xpander HEV ini, kamu juga perlu tahu harga yang ditawarkan untuk satu unitnya. 

Mobil ini dibanderol sekitar Rp 402.6 juta atau mulai dari 012.000 Baht di Thailand, ya. Sementara untuk warnanya, kemungkinan mobil Xpander HEV ini hadir dengan pilihan 4 atau 5 warna.

BACA JUGA:Tidak Perlu Repot ke Bengkel, Ini Dia Cara Mengatasi Karet Wiper Mobil yang Keras

Itulah informasi mengenai fitur dan harga mobil Xpander HEV. Kita tinggal menunggu saja kehadiran mobil ini di Indonesia. Meski begitu, jika ingin membelinya kamu pertimbangkan beberapa hal di atas sebelum melakukan pembelian Xpander HEV. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: