Banyak Dinanti Di Indonesia, Simak Fitur dan Harga Xpander HEV

Banyak Dinanti Di Indonesia, Simak Fitur dan Harga Xpander HEV

Xpander HEV merupakan mobil terbaru yang baru rilis di Thailand-Pinterest -

BENGKULUEKSPRESS.COM - Xpander HEV merupakan mobil terbaru yang baru rilis di Thailand. Mobil bermesin hybrid ini menawarkan sejumlah fitur menarik. Panasaran, dengan fitur yang ditawarkan Xpander HEV, simak ulasan berikut ini. 

Mengingat mobil jenis hybrid ini belum rilis di Indonesia dan masih tahap pertimbangan, kamu bisa ketahui terlebih dahulu fitur dari hasil bocoran dan perkiraan di tabel bawah ini, ya:

Fitur Unggulan Xpander HEV

Sesudah mengenal sedikit spesifikasi dari mobil Xpander HEV, ada baiknya kamu juga mengenali fitur menarik yang dimiliki. 

Sama seperti seri Xpander hybrid lainnya, mobil ini menawarkan beragam fitur menarik yang membuat kamu nyaman dan selama berkendara, loh. Jadi, untuk fitur menarik yang disematkan pada mobil ini adalah.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Fitur Peugeot Django 150, Motor Modern Bergaya Klasik

1. Lampu LED

Fitur pertama yang ada pada eksterior mobil Xpander HEV ini sudah menggunakan lampu LED. Meski fitur ini sudah banyak digunakan pada mobil keluaran terbaru, hal tersebut tidak membuat mobil hybrid ini ketinggalan. 

Pasalnya, lampu LED pada mobil ini disebut lebih terang dan memakan daya lebih rendah jika dibandingkan dengan Xpander konvensional. Selain itu, masa pakai pada lampu LED untuk mobil ini juga lebih lama, jika dibandingkan dengan lampu biasa yang digunakan pada kendaraan umum lainnya. 

Tentu aja, hal ini juga memudahkan kamu untuk nggak perlu mengganti bohlam lampu secara berkala, loh.

BACA JUGA:Cek Spesifikasi Fitur-fitur Toyota Hilux Rangga, Tenaga Luar Biasa Kebutuhan Masyarakat Indonesia

2. Keselamatan yang Lengkap

Fitur kedua yang juga disematkan pada mobil ini adalah fitur keselamatan yang lengkap, mulai dari ABS (Anti-lock Braking System), EBD (Electronic Brakeforce Distribution), ESP (Electronic Stability Program), BA (Brake Assist), TCS (Traction Control System), Dual Airbags, Hill Start Assist, ISOFIX, dan Rear Parking Camera.

Jadi, dengan adanya fitur ini kamu juga nggak perlu khawatir untuk membawa mobil Xpander HEV perjalanan jauh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: