5 Kelebihan Mobil Listrik SU7, Material Premium Lebih Kuat dan Aman

5 Kelebihan Mobil Listrik SU7, Material Premium Lebih Kuat dan Aman

Mobil sedan sporty bertenaga listrik ini mengusung perpaduan antara Tesla Model 3 dan S dengan Porsche Taycan Turbo-Pinterest -

BACA JUGA:Hampir 250 Jutaan, Spesifikasi dan Harga Motor Kawasaki ZX4R Terbaru 2024

4. Dibekali Lima Teknologi yang Canggih

Kelebihan selanjutnya adalah kehadiran lima teknologi canggih yang mendukung performa dan pengalaman berkendara. 

Termasuk di antaranya adalah teknologi E-Motor, teknologi baterai berkualitas tinggi, teknologi Xiaomi Die-Casting, teknologi Xiaomi Pilot Autonomous Driving, dan teknologi Smart Cabin. 

Kehadiran teknologi-teknologi ini menjadikan Xiaomi SU7 sebagai pilihan yang menonjol di pasar mobil listrik saat ini.

5. Daya Jelajah Tembus 800 Km

Xiaomi SU7 versi standar atau varian terendah sudah dibekali dengan baterai berkapasitas 73,8 kWh dengan daya jelajah hingga 668 km dalam satu kali pengisian daya berdasarkan pengujian China Light-Duty Vehicle Test Cycle (CLTC).

Kemudian dipadukan dengan motor listrik hasil pengembangan Xiaomi, yakni E-Motors HyperEngine V6, yang diklaim mampu menghasilkan tenaga 220 kW dengan torsi maksimum 400 Nm.

Soal akselerasi, SU7 versi standar dengan penggerak roda belakang atau Rear Wheel Drive (RWD) ini mampu berlari dari posisi diam hingga 100 km/jam dalam waktu 5,28 detik .

Sementara SU7 Max yang merupakan versi tertinggi memiliki kapasitas baterai 101 kWh dengan jarak tempuh maksimal 800 km menurut pengujian CLTC.

BACA JUGA:Hampir 250 Jutaan, Spesifikasi dan Harga Motor Kawasaki ZX4R Terbaru 2024

Harga

Xiaomi SU7 menawarkan pilihan yang beragam dengan harga yang bersaing di pasar mobil listrik. Versi standarnya dibanderol mulai dari Rp474 juta. Sementara bagi yang menginginkan fitur lebih, Xiaomi SU7 Pro tersedia dengan harga sekitar Rp540 juta. 

Sedangkan varian Xiaomi SU7 Max, bisa dibeli dengan harga sekitar Rp658 juta, memberikan kombinasi yang luar biasa antara kinerja tinggi dan fitur-fitur mewah.

Itulah informasi mengenai kelebihan mobil listrik Xiaomi SU7, mobil listrik yang menawarkan kombinasi luar biasa antara teknologi canggih dan desain yang modern. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: