Mr X yang Tenggelam di Muara Jenggalu Belum Ditemukan, Basarnas Bengkulu Masih Menyisir

Mr X yang Tenggelam di Muara Jenggalu Belum Ditemukan, Basarnas Bengkulu Masih Menyisir

Tim Basarnas Bengkulu saat melakukan pencarian terhadap Mr X yang tenggelam-(istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Basarnas Bengkulu kembali melanjutkan pencarian terhadap salah seorang laki-laki yang dikabarkan tenggelam di Muara Jenggalu, Kecamatan Gading Cempaka, Kota Bengkulu sejak Sabtu kemarin (20/4/2024).

Korban yang tenggelam saat ini masih belum diketahui identitasnya. Namun upaya pencarian oleh tim Basarnas Bengkulu terhadap Mr X terus dilakukan.

Kepala Basarnas Bengkulu melalui Kasi Ops Basarnas Bengkulu Wahyu Tri Agung mengatakan, pencarian Mr X pada Minggu (21/4/2024) merupakan hari kedua setelah dikabarkan tenggelam.

Hingga saat ini, belum ditemukan adanya tanda-tanda keberadaan Mr X tersebut. Tim Basarnas pun melakukan penyisiran dengan memperluas lokasi korban tenggelam.

BACA JUGA:Peredaran Sabu Senilai Rp 1 Miliar Berhasil Diungkap, 4 Tersangka Berhasil Ditangkap

"Tim SAR Gabungan kembali melanjutkan pencarian hari kedua terhadap 1 orang korban tenggelam di Muara Jenggalu dengan membagi 5 Sru," ujar Agung.

Masing-masing Sru atau tim pencarian melakukan penyisiran dengan memperluas lokasi di Muara Jenggalu hingga menggunakan alat drone.

Untuk alat yang digunakan sambung Agung, mulai dari Rescue Car Double Cabin, 3 perahu LCR hingga  1 set alat pal sar air.

"Untuk yang melakukan pencarian kita gabungan, mulai dari Pol Airud, dan BPBD Kota Bengkulu. Sedangkan cuaca hari ini cerah dan mudah-mudahan korban bisa ditemukan," pungkas Agung.

BACA JUGA:Polda Bengkulu Gagalkan Penyelundupan Narkoba ke Rutan, Setengah Kilogram Sabu Berhasil Diamankan

Untuk diketahui, kronologis tenggelamnya Mr X bermula dari saksi Johan, ia melihat Mr X berjalan untuk menyebrang sungai Muara Jenggalu pada Sabtu siang (20/4/2024).

Namun korban tidak berhasil menyebrang sungai tersebut dan tenggelam. (Tri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: