Partai Demokrat Buka Pendaftaran Cagub dan Cawakot Bengkulu 2024

Partai Demokrat Buka Pendaftaran Cagub dan Cawakot  Bengkulu 2024

Partai Demokrat buka penjaringan calon gubernur dan calon walikota bengkulu-(istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 akan segera berlangsung. Sejumlah partai politik sudah mulai menjaring kader-kader terbaik untuk dicalonkan sebagai kepala daerah.

Seperti DPD Demokrat Provinsi Bengkulu, dijadwalkan akan membuka pendaftaran calon gubernur dan calon walikota Bengkulu tahun 2024-2029.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua Tim 5 penjaringan calon gubernur dan walikota Partai Demokrat Provinsi Bengkulu, Chairil Guswendy.

"Besok Partai Demokrat buka pendaftaran Bacalon gubernur dan wakil gubernur," ujarnya pada bengkuluekspress.com, Senin (15/4/2024).

BACA JUGA:Partai Demokrat Kota Bengkulu Mulai Buka Penjaringan Bakal Calon Walikota

Lanjutnya, pendaftaran ini berlaku untuk semua kalangan. Sehingga tidak ada syarat khusus jika ingin mendaftar sebagai cagub dan cawagub dari partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono ini.

"Pendaftaran terbuka untuk semua, baik kader maupun non kader," imbuh Chairil.

Informasi yang dihimpun, pendaftaran cagub dan cawakot Bengkulu 2024-2029 dimulai dari tanggal 16 April sampai dengan 30 April 2024.

Pendaftaran di buka dari pukul 09.00 wib sampai dengan pukul 16.00 wib. Formulir dapat diambil di sekretariat DPD Partai Demokrat Provinsi Bengkulu, KM 6,5 Kota Bengkulu. (Tri)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: