Ini Rekomendasi Tempat Wisata dan Kuliner Saat Akan Melintas Tol Trans Sumatera

Ini Rekomendasi Tempat Wisata dan Kuliner Saat Akan Melintas  Tol Trans Sumatera

Salah satu tol trans Sumatera-(istimewa)-

Terakhir, naik ke Provinsi Sumatra Utara, kamu yang berada di wilayah Tebing Tinggi atau Indrapura yang ingin ke daerah Kisaran, dapat mampir ke Rumah Makan 100 untuk mencicipi masakan khas melayu mulai dari Ikan Kerapu Gulai Asam hingga Ikan Pari Bakar yang dicocol dengan cabai yang disiram kecap dengan cita rasa yang legit.

BACA JUGA:Ini Dia Pilihan Supermoto yang Bisa Buat Harian Maupun Mudik

Rumah makan 100 ini berada di Jalan Medan - Kisaran KM 100, Batubara atau sekitar 15 menit dari gerbang tol Lima Puluh.

Bagi pengguna jalan tol yang ingin piknik bersama keluarga dapat mengunjungi Danau Kelapa Gading dengan tiket masuk gratis di daerah Kisaran Naga atau sekitar 10 menit dari Gerbang tol Kisaran.

Dengan rekomendasi dan kemudahan akses perjalanan melalui JTTS tersebut, pengguna jalan tol tidak perlu khawatir dikarenakan dapat dipastikan pelayanan yang ada di jalan tol lebih terjamin dan aman dengan personil siaga 24 jam serta fasilitas yang lengkap yang menyediakan rest area, SPBU hingga SPKLU untuk mobil listrik di beberapa ruas tol.

"Kami berharap dengan sejumlah fasilitas di jalan tol yang telah beroperasi dapat bermanfaat dan membuat perjalanan menjadi lebih seru dan menyenangkan sehingga pengguna tol memiliki cerita baru saat kembali ke kota masing-masing yang membuat liburan ini menjadi berkesan,” ujar Adjib Al Hakim. (Tri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: