Mau Tambahan Saldo DANA Gratis Rp45.000 Tiap Hari Dari Aplikasi ViewFruit? Begini Cara Kerjanya

Mau Tambahan Saldo DANA Gratis Rp45.000 Tiap Hari Dari Aplikasi ViewFruit? Begini Cara Kerjanya

IST/BE Tambahan saldo DANA gratis Rp45.000 tiap hari dari aplikasi survey online Viewfruit, aman dan terpercaya --

ViewFruit menawarkan anggotanya berbagai cara berbeda untuk terlibat. Anda bisa berpartisipasi dalam kelompok V-Survey, V-Chat atau V-Vote.

V-Survey: Berpartisipasilah dalam survei online tentang subjek yang menarik minat Anda. Berikan pendapat Anda dan berdampak pada masa depan produk dan layanan yang Anda gunakan sehari-hari. Terima 100 hingga 5000 poin untuk setiap survei yang diselesaikan.

V-Chat: Dapatkan teman yang berpikiran sama pada bagian V-Chat situs web. V-Chat juga memungkinkan Anda berpartisipasi dalam grup “topik terpanas” di mana Anda dapat memberikan pendapat dan wawasan tentang topik yang relevan yang menarik minat Anda.

V-Vote: Vote pada beragam subjek yang menarik. Anda bahkan dapat membuat suara Anda sendiri jika Anda ingin tahu apa yang dipikirkan komunitas ViewFruit tentang suatu topik.

Cara Kerja dan Cara Mendapatkan Uang dari Viewfruit

Setelah mendaftar, Viewfruit akan mempersilakanAnda untuk melengkapi profil Anda dan informasi lain yang akan membantu mereka menunjukkan survei yang relevan untuk Anda jawab. Setelah itu, survei akan langsung muncul di dasbor akun Anda.

BACA JUGA:7 Aplikasi Game Penghasil Saldo DANA Gratis Tercepat, Wajib Kamu Coba!

Penghargaan survey Viewfruit terdiri mulai dari 100 hingga sebanyak 500 per survei. Poin-poin ini dapat ditukarkan dengan uang tunai ketika Anda mencapai minimal 1500 poin yang setara dengan USD 3. Ini mudah dijangkau jika Anda aktif dan berdedikasi untuk menjawab survei.

Tetapi pastikan jawaban itu disurvei dengan jujur karena Anda mungkin mengetahui kesalahan Anda sendiri. Mengapa? Karena beberapa pertanyaan berulang kali ditanyakan dari Anda. Ini termasuk informasi dasar seperti jenis kelamin, lokasi, dan usia.

Hati-hati dalam menyatakan fakta atau Viewfruit tidak akan memberi Anda poin sama sekali. Anda akan diberi tahu di awal survei tentang berapa banyak poin yang bisa Anda dapatkan. Seringkali, Anda akan diberikan “poin sementara” setelah Anda mengirimkan survei Anda.

Hal ini disebabkan oleh kenyataan bahwa survei harus ditutup sebelum semua poin diberikan. Setelah survei ditutup, poin sementara Anda akan ditampilkan di akun Anda sebagai poin reguler.

Pembayaran dan Fitur Referensi

Anda bisa mencairkan dana kapan saja dengan PayPal. Di ViewFruit, 500 poin setara dengan $ 1. 1500 poin ($ 3) adalah saldo minimum akun yang diperlukan untuk meminta hadiah. Hadiah tunai dibayarkan melalui PayPal, dan ada peluang untuk menebus penghasilan Anda untuk kartu hadiah Amazon dan iTunes.

Anda dipersilakan mereferensikan teman Anda dan dapatkan Lebih banyak keuntungan. Jika mereka mendaftar, mereka akan ditambahkan ke Tim Survei Anda.

Untuk survei apa pun yang diikuti teman Anda, Anda akan menerima bonus 10% dari penghasilan survei mereka. Jadi, jika mereka mengambil survei bernilai 300 poin, Anda akan mendapatkan 30 poin untuk partisipasi mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: