Mau Tambahan Saldo DANA Gratis Rp45.000 Tiap Hari Dari Aplikasi ViewFruit? Begini Cara Kerjanya

Mau Tambahan Saldo DANA Gratis Rp45.000 Tiap Hari Dari Aplikasi ViewFruit? Begini Cara Kerjanya

IST/BE Tambahan saldo DANA gratis Rp45.000 tiap hari dari aplikasi survey online Viewfruit, aman dan terpercaya --

BENGKULUEKSPRESS.COM - Viewfruit adalah sebuah panel survei yang menarik dengan fokus pada penduduk dari Asia. Pendaftarannya cepat, dan begitu Anda menjadi anggota, Anda bisa langsung manfaatkan berbagai kegiatan menarik di situs web perusahaan. 

Bagi Anda yang penasaran tentang cara mendapatkan uang dari Viewfruit, simak informasi selengkapnya ya!

Viewfruit adalah anggota dari Asosiasi Riset Pasar. Situs ini sudah malang melintang selama beberapa tahun sekarang. Platform ini dimiliki oleh Paneland, dan jelas merupakan perusahaan yang valid. Jadi legitimasi Viewfruit bukanlah sesuatu yang harus Anda khawatirkan.

Panel survei memang berfokus pada area member Asia, meskipun saat ini merekrut anggota dari Australia, Kanada, Inggris, Amerika Serikat, Cina, Hong Kong, India, Indonesia, Jepang, Filipina, Malaysia, Selandia Baru, Singapura, Korea, Thailand, Korea Selatan, dan Vietnam. Jadi bagi Anda yang tinggal di Indonesia, silahkan langsung cek Viewfruit Indonesia.

Seputar Viewfruit

Viewfruit memungkinkan setiap anggota untuk mempersonalisasikan profil mereka. Setiap pengguna bisa bebas untuk mengunggah foto, menambahkan informasi dasar dan bahkan tumenulis deskripsi yang ingin dilihat orang lain. Anda juga dapat menambahkan teman dan melacak kegiatan apa yang Anda ikuti.

ViewFruit Indonesia, Sebagai anggota Asosiasi Riset Pemasaran, berkomitmen untuk menyediakan perusahaan-perusahaan global dari 32 negara.

Platfom ini sangat membantu tim konsultasi pemasaran dalam kegiatan promosi dan pengembangan produk yang mereka lakukan.

ViewFruit survey bisa terlahir melalui proyek kerjasama, Asia, Australia, Eropa, Amerika dan puluhan juta anggota di tanah di Afrika untuk memberikan riset online, online seminar, dan kesempatan lain untuk berbagi pengalaman.

Sebagai anggota paneland cina service platforms, paneland cina selalu menyediakan lebih banyak proyek-proyek kualitas dengan layananyang  bernilai tambah. Partisipasi, insentif, dan berbagi keuntungan adalah konsep utama yang selalu dijunjung. 

BACA JUGA:7 Aplikasi Game Penghasil Saldo DANA Gratis Tercepat, Wajib Kamu Coba!

Aplikasi Viewfruit

Aplikasi yang mendukung para anggota menghasilkan uang di Viewfruit, satu diantaranya dalah Mobile ViewFruit .Akses ViewFruit dari mana saja kapan saja setelah Anda mengunduh aplikasi seluler ViewFruit. Unduh di Google Play atau App Store, dan terima bonus 100 poin. Anda pun bisa menjelajahi berbagai kegiatan yang Anda suka.

V-Survey, V-Chat, dan V-Vote

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: