Manfaatkan THR Dalam Jangka Panjang, Simak Cara Kelola Dana THR Untuk Investasi & Menabung Di MyBCA

Manfaatkan THR Dalam Jangka Panjang, Simak Cara Kelola Dana THR Untuk Investasi & Menabung Di MyBCA

Mengelola keuangan dengan cara investasi dan menabung melalui aplikasi MyBCA-Pinterest -

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai investasi dan deposito di myBCA, simak informasi berikut:

1. Reksa Dana

Untuk investasi Reksa Dana terdapat beberapa jenis Reksa Dana yang bisa disesuaikan dengan profil risiko, mulai dari Reksa Dana pasar uang, pendapatan tetap, saham, dan campuran. Cek profil risiko pribadi dan tentukan jenis Reksa Dana yang sesuai untuk berinvestasi

2. Obligasi

Obligasi adalah investasi pada Surat Berharga baik konvensional maupun syariah. Nantinya, keuntungan yang didapatkan akan dikembalikan oleh para investor dalam bentuk kupon. Tenor pengembalian pun bisa beragam, mulai dari 3 sampai 6 tahun.

3. Deposito

Rekening deposito ini juga termasuk salah satu instrumen yang bisa dimanfaatkan untuk mengelola keuangan, salah satunya dana THR. 

Tabungan deposito memiliki tenor tertentu yang dapat dipilih pada awal pembukaan. Dana tersebut dapat dicairkan beserta bunga depositonya saat tanggal jatuh tempo.

BACA JUGA:39 Unit SPKLU PLN di Sepanjang Tol Trans Sumatra Siaga Layani Pemudik, Ini Titik Lokasinya

Download aplikasi myBCA di Play Store dan App Store sekarang untuk bisa menggunakan fitur Deposito, fitur Welma dan fitur lainnya.

Nah, dengan mengetahui cara di atas kamu akan mendapatkan manfaat dari pengelolaan dana THR dalam jangka waktu yang panjang, Semoga bermanfaat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: