Saat Masuk 10 Hari Terakhir Ramadhan, Ustaz Adi Hidayat: Perbanyak Ibadah jangan Fokus Mengejar Dunia

Saat Masuk 10 Hari Terakhir Ramadhan, Ustaz Adi Hidayat: Perbanyak Ibadah jangan Fokus Mengejar Dunia

Ustaz Adi Hidayat jelaskan yang harus kita lakukan di 10 hari terakhir ramadhan-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

"Boleh jadi kita berhusnudzon di perjalanan mereka mengisi dengan tilawah, mengisi dengan ibadah, sebagian masih sibuk dengan berdagang, mengejar setoran, mengejar THR, mengejar pembagian, bahkan mengejar untuk target lebaran. berapa omset yang harus didapatkan," jelas Ustaz Adi Hidayat.

Kejarlah investasi akhirat di 10 hari terakhir Ramadhan ini, karena itulah sebaik-baiknya bekal yang bisa kita miliki.

"Di saat orang mengejar omset dunia, ada orang yang berfikir investasi mengejar omset akhirat. maka dia Tukar dunianya untuk mengejar akhiratnya dan itu luar biasa," pesan Ustaz Adi Hidayat.

"Padahal saat itu bisa kita lakukan maka Rahmat Allah akan turun dengan lebih luas disitu, pertaruhan antara akhirat kita yang meninggalkan sementara kegiatan dunia, atau kita tarik dunia menunju akhirat itulah yang berpeluang besar menghadirkan Rahmat Allah sehingga mampu membedakan kita dari ancaman neraka," demikian Ustaz Adi Hidayat.

BACA JUGA:Ingin I'tikaf untuk Mengejar Lailatul Qadar, Ustaz Adi Hidayat Ingatkan Adab-adab Saat I'tikaf di Masjid

BACA JUGA:Bolehkah Makan Sahur Setelah Adzan Subuh Karena Kesiangan? Berikut Penjelasan Ustaz Adi Hidayat dan Buya Yahya

Itulah penjelasan Ustaz Adi Hidayat tentang yang harus kita lakukan saat memasuki 10 hari terakhir bulan ramadhan. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: