Desain Estetik dengan Pilihan Warna Menarik, Ini Spesifikasi dan Harga HP Tecno Camon 20 Premier 5G

Desain Estetik dengan Pilihan Warna Menarik, Ini Spesifikasi dan Harga HP Tecno Camon 20 Premier 5G

Spesifikasi dan harga HP Tecno Camon 20 Premier 5G-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Tecno Camon 20 Premier 5G adalah salah satu ponsel terbaru dari Tecno yang menarik perhatian. Ponsel ini merupakan model tertinggi dalam seri Tecno Camon 20 Series, dan memiliki sejumlah spesifikasi dan kemampuan yang lebih unggul dibandingkan dengan model lainnya.

Salah satu keunggulan utama dari Tecno Camon 20 Premier 5G adalah sistem kamera yang ditawarkannya. Meskipun resolusi kamera utamanya "hanya" 50 MP, namun kamera tersebut dilengkapi dengan sensor-shift OIS, yang sering digunakan pada produk Apple seperti iPhone 12 Pro Max. 

BACA JUGA:Tampilan Bodi Unik Ala-ala Robot dengan Kesan Futuristik, HP Tecno POVA Neo 3 Hanya Rp 1 Jutaan

BACA JUGA:Tawarkan Fitur Gaming yang Lebih Menarik, HP Tecno POVA 5 Dijual dengan Harga Murah

Keunggulan ini membuatnya lebih efektif dalam meredam guncangan dibandingkan dengan OIS konvensional. Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan kamera ultrawide hingga 108 MP yang juga dapat digunakan sebagai kamera makro, yang membuat kemampuan fotografinya patut diacungi jempol. Harga yang terjangkau juga menjadi nilai tambah.

Chipset yang digunakan juga cukup tangguh untuk kelasnya, yaitu Dimensity 8050 dengan clock speed hingga 3 GHz. Untuk mendukung performa tersebut, ponsel ini dilengkapi dengan RAM hingga 8 GB dan memori internal luas 512 GB.

Layar AMOLED 120 Hz dengan resolusi Full HD Plus merupakan salah satu keunggulan lain dari Tecno Camon 20 Premier 5G. Layar berukuran 6,67 inci ini cocok untuk menonton, terutama dengan dukungan speaker stereo berkualitas tinggi.

Spesifikasi : 

Layar AMOLED 6.67 inci

Chipset MediaTek Dimensity 8050

RAM/ROM 8 GB / 512 GB

Kamera 50 MP (wide)108 MP (ultrawide)2 MP (depth)

Harga Rp 5.499.000 (8/512 GB )

BACA JUGA:Punya Desain Menarik Buat Kelas Harga Rp 1 juta, Ini Keunggulan HP Tecno Spark 20C NFC

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: