Kemampuan Perekaman Video Sampai 2K 30 fps, Ini Spesifikasi dan Harga HP Infinix Zero 30

Kemampuan Perekaman Video Sampai 2K 30 fps, Ini Spesifikasi dan Harga HP Infinix Zero 30

Spesifikasi dan harga Hp Infinix Zero 30 5G-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

- Kemampuan perekaman video sampai 2K 30 fps, kamera depan bisa rekam 1080p 60 fps

- Teknologi pengisian cepat 45 Watt

- Hadirnya sensor sidik jari di layar. jarang ada di HP lain untuk kelas harganya

Infinix Zero 30 5G memiliki penampilan yang elegan dengan desain layar melengkung (Curved Screen) di bagian kiri dan kanannya. Bingkai ponsel ini menggunakan material plastik yang dirancang dengan kilauan yang menambah kesan mewah pada tampilannya.

Bagian belakang ponsel ini memiliki penampilan yang berbeda tergantung pada varian warna yang dipilih. Varian Golden Hour menggunakan material Gorilla Glass yang menampilkan perubahan warna saat terkena cahaya dan dilihat dari sudut tertentu. Sementara itu, varian Fantasy Purple menggunakan material kaca dengan aksen garis halus pada desainnya.

Di varian Rome Green, Infinix menggunakan material eco leather pada bagian belakangnya, memberikan tampilan yang lebih bertekstur saat digenggam.

Secara keseluruhan, ponsel ini memiliki dimensi yang ramping dengan ukuran 75 x 164.5 x 7.9 mm (WxHxD) dan bobot 185 gram, sehingga nyaman saat digenggam.

BACA JUGA:Harga Terjangkau, Ini Kelebihan HP Infinix Hot 40i

BACA JUGA:Hanya Rp 3 Jutaan, Infinix GT 10 Pro Dilengkapi Kamera Utama Beresolusi 108 MP

Dalam hal penempatan fitur, tombol pengaturan volume dan tombol power terletak di sisi kanan ponsel. Di bagian atas, terdapat mikrofon dan speaker grille, sementara di bagian bawah terdapat speaker, mikrofon utama, slot SIM tray, dan port USB type-C.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: