Hanya Rp 3 Jutaan, Infinix GT 10 Pro Dilengkapi Kamera Utama Beresolusi 108 MP

Hanya Rp 3 Jutaan,  Infinix GT 10 Pro Dilengkapi Kamera Utama Beresolusi 108 MP

Spesifikasi dan harga HP Infinix GT 10 Pro-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Infinix GT 10 Pro merupakan salah satu ponsel gaming terbaru dari Infinix yang termasuk dalam lini seri GT, dan merupakan model pertama yang diluncurkan ke Indonesia. Ponsel gaming ini menawarkan performa terbaik di kelasnya.

Performanya didukung oleh prosesor Dimensity 8050 yang juga mendukung jaringan 5G, sehingga memungkinkan pengguna untuk bermain game online tanpa gangguan dari koneksi yang lambat. Untuk menjaga suhu tetap optimal, ponsel ini dilengkapi dengan sistem pendingin Vapor Chamber Liquid Cooling.

BACA JUGA:Harga Terjangkau, Ini Kelebihan HP Infinix Hot 40i

BACA JUGA:Harga Terjangkau, HP Infinix Zero 30 Ditenagai Prosesor MediaTek Helio G99

Dalam hal kapasitas memori, Infinix GT 10 Pro memiliki RAM dengan kapasitas besar, yaitu 8 GB, yang didukung oleh teknologi Extended RAM hingga 8 GB tambahan (total 16 GB). Untuk penyimpanan internal, ponsel ini menyediakan ruang sebesar 256 GB.

Layar ponsel ini juga sangat apik, dengan dukungan panel AMOLED beresolusi Full HD+ dan refresh rate 120Hz, memberikan pengalaman visual yang halus dan responsif. Di sisi fotografi, terdapat kamera utama dengan resolusi 108 MP dan kamera selfie 32 MP.

Infinix GT 10 Pro juga dilengkapi dengan teknologi Intelligent Safety Charge 45W untuk pengisian baterai yang aman dan efisien. Desain bodi belakangnya memiliki sentuhan Cyber Mecha, dengan fitur menonjol berupa indikator mini-LED yang interaktif dan dapat disesuaikan.

Dengan kombinasi fitur-fitur unggulan ini, Infinix GT 10 Pro menjanjikan pengalaman gaming yang memuaskan bagi para pengguna, serta menawarkan desain yang menarik dan inovatif.

Harga : Rp 3.249.000

BACA JUGA:Performa Gaming Super Kencang dengan Dimensity 8020, Ini Spesifikasi dan Harga Infinix Zero 30 5G

BACA JUGA:Dibandrol dengan Harga Rp 3 Jutaan, HP Infinix GT 10 Pro Miliki Performa Ditenagai Prosesor Dimensity 8050

Kriteria Spesifikasi

OS Version Android 13

Ukuran Layar 6.67 inch

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: