Reses Terakhir Mardianti, Anggota DPRD Kota Bengkulu, Warga Mengaku Puas dengan Kinerja Sebagai Wakil Rakyat

Reses Terakhir Mardianti, Anggota DPRD Kota Bengkulu, Warga Mengaku Puas dengan Kinerja Sebagai Wakil Rakyat

Reses Anggota DPRD Kota Bengkulu, Mardianti.-(foto: istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - DPRD Kota Bengkulu memulai kegiatan reses pertama ditahun ini sekaligus reses terakhir bagi dewan periode 2019-2024.

Pada reses ini, Mardianti kembali meminta masukan warga terkait keluhan seputar infrastruktur dan seputar kebutuhan masyarakat yang belum dipenuhi pemerintah kota. 

Dalam audiensi yang digelar pada reses tersebut, Sabtu 23 Maret 2024, warga mengaku puas atas kinerja selama 5 tahun Mardianti menjadi wakil rakyat. 

Beberapa program yang diusulkan masyarakat dinilai berhasil direalisasikan pemerintah kota atas ajuan yang diperjuangkan Mardianti. 

BACA JUGA:SKB 3 Menteri Tetapkan Jadwal Libur dan Cuti Lebaran, ASN, Guru serta Siswa Tahun 2024

"Ya ini reses terakhir saya selaku DPRD kota Bengkulu dan saya harap kota Bengkulu terus berkembang dan masyarakatnya senantiasa damai. Tadi kita tanyakan ada usulan apa, dan mereka bilang sudah semua, tinggal silahturahmi yang kita semua minta jangan terputus sebatas reses ini saja tetapi untuk seterusnya," jelas Mardianti. 

Mardianti juga mengaku memang belum 100 persen usulan warga terpenuhi dan ia pun akan tetap berusaha memperjuangkan aspirasi masyarakat hingga akhir masa jabatannya tahun ini. 

Sebagian besar masyarakat yang hadir pada reses tersebut juga langsung mengucapkan terimakasih kepada Mardianti yang sudah mengabdi selama ini dan berbuat untuk masyarakat kota Bengkulu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: