Perkuat Sinergi dengan Staeholder, PLN UP3 Lubuklinggau Audiensi ke Polres Kota Lubuklinggau

Perkuat Sinergi dengan Staeholder, PLN UP3 Lubuklinggau Audiensi ke Polres Kota Lubuklinggau

Perkuat Sinergi dengan Staeholder, PLN UP3 Lubuklinggau Audiensi ke Polres Kota Lubuklinggau-(foto: istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - DALAM rangka memperkuat sinergisitas dengan stakeholder, PT PLN (Persero) UP3 Lubuklinggau melakukan audiensi ke kantor Kepolisian Resor (Polres) Kota Lubuklinggau pada hari Kamis siang (14/03).

Bertempat di ruang Kapolres Lubuklinggau yang dihadiri oleh Manager PLN UP3 Lubuklinggau, M.A Hamdatul Roviko, Asistant Manager Transaksi Energi Fadjar Warisman, Asistant Manager Jaringan & Konstruksi Sugiharto, dan Asistant Manager Perencanaan Dwi Prasetyo.

Audiensi dengan Polres Lubuklinggau ini merupakan kali pertama bagi Manager PLN UP3 Lubuklinggau sejak mutasi jabatan di periode awal bulan Februari, sebagai wujud gerak cepat dalam melanjutkan kolaborasi dan sinergi dengan Polres Lubuklinggau agar silaturahmi tetap terjaga dengan baik.

BACA JUGA:Pemkot Bengkulu dan PLN Bantu Pemasangan Listrik Gratis ke Masyarakat

''Sebagai Manager PLN UP3 Lubuklinggau, izinkan kami memperkenalkan diri agar komunikasi tetap berjalan dengan baik terutama UP3 Lubuklinggau yang merupakan Unit Pelaksana baru yang membawahi 5 Unit Layanan diantaranya ULP Lubuklinggau Kota, ULP Muara Beliti, ULP Tebing Tinggi, ULP Pendopo dan ULP yang juga baru yaitu ULP Musi Rawas Utara. PLN berkomitmen untuk selalu menjaga keandalan listrik demi kelancaran kegiatan seluruh masyarakat, terutama saat masa pelaksanaan agenda nasional Pasca Pemilu, bulan suci Ramadhan dan Mendekati Hari Raya nanti. Selain itu, kerja sama antara pihak Kepolisian dengan PLN sangat penting untuk menjaga ketersediaan dan keandalan pasokan listrik khususnya di wilayah Kota Lubuklinggau ini,'' ujarnya.

Disambut dengan baik oleh Kepala Polres Lubuklinggau, AKBP Indra Arya Yudha dengan memberi dukungan penuh terhadap sinergi dan kerja sama yang baik antara Polres Lubuklinggau dengan PLN.

''Terima kasih kepada PLN UP3 Lubuklinggau yang telah hadir, Polres Lubuklinggau siap dalam berkolaborasi dan bekerjasama menjaga keamanan dan kelancaran kegiatan lanjutan pasca pemilu tahun ini dan kegiatan apapun itu termasuk kegiatan pendampingan penertiban pemakaian tenaga Listrik. Mari kita dukung bersama pemerintah dalam menjaga aset negara ini'' ungkap Kapolres Lubuklinggau.(**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: