Deretan Film Disney yang Cocok Untuk Isi Waktu Luang Saat Ramadan

Deretan Film Disney yang Cocok Untuk Isi Waktu Luang Saat Ramadan

Rekomendasi film Disney+ Hotstar yang satu ini sangat enggak boleh dilewatkan oleh para Swifties. Yap, setelah sempat tayang di bioskop pada 2023 lalu, Taylor Swift: The Eras Tour akhirnya bisa disaksikan secara streaming di Disney+ Hotstar mulai 15 Maret ini.

Sekadar informasi, film ini menampilkan dokumentasi saat Swift tampil pada konser “The Eras Tour” dan membawakan lagu dari tiap era dalam perjalanan kariernya.

Namun, ada yang berbeda dalam versi yang tayang di Disney+ pada bulan ini. Sebab, dalam versi ini kita akan melihat Taylor Swift membawakan lagu “cardigan” serta empat penampilan akustik lainnya yang belum sempat ditampilkan di versi bioskop.

4. X-Men ’97 – 20 Maret

Setelah Disney mengakuisisi 20th Century Fox, Marvel Studios jadi bisa menampilkan karakter X-Men di serial ataupun film MCU.

Tak hanya itu, Marvel Studios juga bisa melanjutkan proyek X-Men yang sempat ditinggalkan begitu saja, seperti yang mereka lakukan dalam serial animasi X-Men ’97.

BACA JUGA:Berikut 5 Rekomendasi Ngabuburit Sambil Nonton Podcats Lucu Menggelitik Perut

Yap, kisah dalam serial X-Men ’97 nantinya akan melanjutkan cerita dari kartun X-Men: The Animated Series yang penayangannya diberhentikan pada 1997 setelah rilis selama lima tahun. 

Gaya animasinya juga kabarnya akan mirip dengan versi serial orisinalnya. Meski baru akan tayang, serial animasi ini sudah dikonfirmasi akan berlanjut ke season 2.

5. Renegade Nell – 29 Maret

Buat kamu yang suka tontonan bertema petualangan, jangan sampai kelewatan untuk menonton rekomendasi yang satu ini.

Sekadar informasi, Renegade Nell adalah serial asal Inggris yang naskahnya digarap oleh Sally Wainwright yang kerap mendapat pujian sebagai penulis naskah karena pembawaan dialognya yang ‘berkualitas.’

Serial Renegade Nell berkisah tentang Nell Jackson, seorang anak muda sekaligus pencuri ulung yang dituduh atas sebuah kasus pembunuhan pada abad ke-18 di Inggris. 

BACA JUGA:Jangan Khawatir! Ini Tips untuk Traveler Agar Tetap Fit Selama Liburan

Pada suatu hari, Nell bertemu dengan seosok roh ajaib bernama Billy Blind yang membuatnya menyadari bahwa ia ditakdirkan untuk sesuatu yang lebih besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: