Deretan Film Disney yang Cocok Untuk Isi Waktu Luang Saat Ramadan

Deretan Film Disney yang Cocok Untuk Isi Waktu Luang Saat Ramadan

BENGKULUEKSPRESS.COM - Untuk mengisi waktu luang saat menjalani ibadah puasa ada beberapa film menarik Disney+ Hotstar yang bisa kamu nikmati saat bulan Ramadhan dari berbagai genre mulai dari komedi, drama, aksi, bahkan gabungan dari beberapa genre.

Artikel ini akan memberikan rekomendasi film menarik Disney yang dirangkum dari berbagai sumber, berikut diantaranya: 

1. Wonderful World – 1 Maret

Setelah berhasil mencuri perhatian lewat aktingnya bersama Park Gyu-young dalam drama A Good Day to be a Dog beberapa waktu lalu, Cha Eun-woo akan kembali menunjukkan kemampuan aktingnya di drama Wonderful World. 

Drama yang tayang di MBC ini mengisahkan perempuan bernama Eun Soo-hyun (Kim Nam-joo), profesor psikologi sekaligus penulis terkenal yang ingin membalaskan dendamnya setelah kematian putranya.

BACA JUGA:Jungle Box Aplikasi Penghasil Saldo Gratis, Begini Cara Dapat Cuan Sekaligus Withdraw Ke Saldo DANA

Anak laki-lakinya yang masih kecil meninggal secara tidak adil. Lebih buruk lagi, orang yang bertanggung jawab atas kematian putranya tidak mendapat hukuman. 

Meski sempat hilang harapan dalam mencari keadilan, Eun Soo-hyun akhirnya bertemu dengan orang lain yang memiliki rasa sakit seperti dirinya dan mulai memecahkan kasus-kasus misterius bersama sambil menyembuhkan hati masing-masing.

2.  96th Academy Awards – 11 Maret

Sama seperti beberapa tahun terakhir, layanan streaming Disney+ Hotstar masih menjadi platform resmi untuk penayangan gelaran Academy Awards alias piala Oscar pada 2024 ini. Gelaran Academy Awards 96 atau Oscar 2024 akan berlangsung pada 10 Maret, atau Senin (11/3) pagi jika mengacu pada waktu Indonesia.

Kamu bisa menyaksikan seluruh rangkaian Oscar 2024 secara langsung dengan streaming di Disney+ Hotstar. 

Kabarnya siaran langsung Oscar 2024 di Disney+ Hotstar sudah bisa kamu saksikan mulai pukul 05.30 WIB. Gelarah tahun ini pun kembali dipandu oleh Jimmy Kimmel sebagai pembawa acara, dan menjadi keempat kalinya bagi Kimmel sebagai host Academy Awards.

BACA JUGA:Tanpa Iklan, Mainkan 4 Aplikasi Game Seru Penghasil Saldo Dana Gratis Berikut Ini!

3. Taylor Swift: The Eras Tour (Taylor’s Version) – 15 Maret

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: