Kepoin Yuk, Cara Dapat Saldo DANA Gratis Rp264.000 Hanya Dengan Mengerjakan Tugas Mudah

Kepoin Yuk, Cara Dapat Saldo DANA Gratis Rp264.000 Hanya Dengan Mengerjakan Tugas Mudah

IST/BE Hanya dengan melakukan tugas mudah yakni nonton video sekaligus screenshot, dapatkan saldo DANA gratis Rp264.000--

Setelah pendaftaran sukses dilakukan, kamu akan diberikan misi, yaitu menonton video yang sudah ditentukan. 

Selain menonton, kamu akan diminta like dan share video yang direkomendasikan seperti YouTube, TikTok, Twitter, dan sebagainya tergantung limit yang ditentukan. 

Setiap video yang ditonton dan misi yang dikerjakan dari SMNAC, akan mendapatkan komisi sebesar Rp2.200. jadi jika dapat menonton 120 video, akan mendapatkan Rp264.000.

Pendapatan uang tersebut juga tergantung level keanggotaan yang dimiliki. Terdapat beberapa level yang bisa dipilih sesuai keinginan, mulai dari level gratis sampai level berbayar.

Tentunya jika menggunakan level yang berbayar, akan mendapatkan komisi yang lebih besar lagi.

BACA JUGA:Cara Withdraw Dari Cuan Game Apk, Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Terpercaya dan Terbukti Membayar

Screenshot juga video yang kamu tonton agar mendapatkan komisi yang lebih cepat sehingga tidak perlu menonton video tersebut sampai habis. Hasil screenshot ini dikirimkan ke bagian penugasan. 

Bagaimana cukup mudah bukan? Dari menonton dan screenshot video, dapat memberikan cuan tambahan yang sangat menguntungkan. 

Perlu diperhatikan bahwa artikel ini tidak menjamin kamu untuk bisa langsung mendapatkan hadiah saldo gratis. Kami hanya memberikan panduan dan peluang bagi kamu untuk bisa memperoleh saldo DANA gratis lewat gadget. Semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: