Warung Kabayan 91, Destinasi Wisata Kuliner Baru di Bengkulu

Warung Kabayan 91, Destinasi Wisata Kuliner Baru di Bengkulu

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, memotong pita sebagai tanda dibukanya kembali Warung Makan Kabayan 91 Sabtu malam, 9 Maret 2024.-(firman/bengkuluekspress.com)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Geliat usaha berbasis kuliner di Bengkulu semakin  bertambah dengan kembali dilaunchingnya Warung Kabayan 91 yang berlokasi di Jalan Jendral Sudirman No.48, Tengah Padang, Kecamatan Teluk Segara, Kota Bengkulu. 

Grand opening warung Kabayan 91 ini dilakukan langsung Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, Sabtu malam, 9 Maret 2024.

Kehadiran resto Warung Kabayan yang bernuansa Sunda serta memiliki konsep yang terintegrasi dengan sentuhan modern ini bakal menjadi destinasi wisata kuliner yang tentunya bisa memuaskan lidah pelanggan setianya. 

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah mengucapkan selamat atas dilaunchingnya Warung Kabayan yang sempat melegenda di Kota Bengkulu ini yang tentunya sudah dinanti masyarakat. 

BACA JUGA:Resep Pepes Tahu Jamur, Menu Sederhana Cocok untuk Sahur Dan Berbuka

"Rumah Makan Kabayan ini kan termasuk rumah makan yang sudah sangat legend bagi masyarakat Bengkulu sudah. Sangat terkenal di era 90'an dan 2000'an itu tempat makan favorit. Nah ini reborn, kemudian dipugar kembali dengan tampilan modern tapi tradisional. Bagus sekali, apalagi tempatnya di pusat kota," jelas Rohidin. 

Ditambahkan Rohidin, lauching Warung Kabayan 91 ini hadir dengan menu baru dan suasana ruangan juga representatif. 

Bahkan Warung Kabayan 91 ini cocok untuk kegiatan meeting dan kumpul keluarga dengan pelayanan yang ramah dan tempat yang bersih. 

"Sukses terus untuk Warung Kabayan 91, dan mudah mudahan ini menambah destinasi kuliner top di Bengkulu bagi wisatawan dan masyarakat lokal Bengkulu," ungkapnya. 

BACA JUGA:Resep Membuat Ikan Acar Kuning, Hidangan Lezat Santap Sahur dan Berbuka

Sementara itu, manajemen Warung Kabayan 91, Riko menjelaskan momen Ramadan merupakan momen yang pas untuk mulai membuka bisnis kuliner legendaris ini.


Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dan istri, berpose bersama pemilik Warung Makan Kabayan 91Sabtu malam, 9 Maret 2024.-(foto: firman)- 

Mengingat, momen Ramadan merupakan momen orang-orang melakukan acara buka puasa bersama yang sekaligus momen efektif  berjualan sembari mempromosikan warung ini dengan promo-promo ramadan yang menarik. 

"Alhamdulillah kita sudah grand opening, momen yang pas memasuki bulan Ramadan. Kita hadir dengan konsep baru dan makanan baru bernuansa Sunda dan Bali. 50 persen makanan Sunda, 20 persen makanan tradisional dan kita juga hadir dengan menu makanan western, Chinesse dan Japanese food," papar Riko. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: