Langsung Cair! Ini Dia Aplikasi Penghasil Uang Rp50 Ribu Perhari

Langsung Cair! Ini Dia Aplikasi Penghasil Uang Rp50 Ribu Perhari

Melalui aplikasi ini, selesai mengerjakan survei Anda bisa langsung mendapatkan dollar sesuai yang tertera aplikasi, tidak berupa koin--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Ingin mendapat uang tambahan, setidaknya 50 ribu per hari? Bisa banget Anda upayakan melalui ponsel pintar Anda secara gratis. Ada banyak aplikasi penghasil uang 50 ribu perhari yang bisa Anda manfaatkan.

Inilah beberapa rekomendasi aplikasi penghasil uang 50 ribu perhari untuk Anda. Cukup dari rumah, Anda bisa mendapatkan uang tambahan. Bahkan, untuk menjalankannya Anda tidak perlu mengundang teman, mengunggah KTP, dan menonton iklan. Apa saja aplikasinya? Langsung saja simak artikel ini ya!

BACA JUGA:Deretan Aplikasi Baca Novel Dapat Uang Tanpa Undang Teman

1. BananaBucks – Surveys for Cash
Aplikasi penghasil uang 50 ribu perhari yang satu ini sudah bisa Anda dapatkan di Playstore. Dimana, aplikasi ini memiliki rating yang bagus, yaitu 4,4 dari 14 ribu-an ulasan dan untuk pengunduhnya sudah lebih dari 50 ribu pengunduh. Ialah aplikasi BananaBucks.

Ketika Anda selesai mengunduh aplikasinya, Anda akan langsung disuguhkan pada dua pilihan survei, yaitu Intro Survey yang nominalnya adalah $1.00 dan Profile Survey yang nominalnya adalah $0.50. Dari dua survei ini saja, jika dirupiahkan, nominalnya sudah bisa mencapai 20 ribuan sendiri.

Tugas Anda adalah mengisi survei-survei yang ada di aplikasi tersebut. Semua survei berbahasa Inggris dan akan terupdate secara otomatis. Untuk pengerjaannya, masing-masing survei membutuhkan waktu kurang lebih 3 menit-an saja. Selesai mengerjakan survei, Anda bisa langsung mendapatkan dollar sesuai yang tertera aplikasi, tidak berupa koin. Anda bisa mencairkan dollar tersebut melalui aplikasi Paypall dengan minumum nominal penarikannya adalah $5.00.

BACA JUGA:10 Obat Meriang Alami yang Aman dan Bisa Dicoba di Rumah

2. Gaweyo
Aplikasi penghasil uang 50 ribu perhari selanjutnya adalah Gaweyo. Ini merupakan aplikasi buatan anak bangsa. Jadi, sudah tidak perlu diragukan lagi apakah aplikasi ini beneran membayar atau tidak. Anda bisa langsung saja mengunduh aplikasi Gaweyo di PlayStore. Untuk ratingnya, aplikasi ini cukup bagus, yaitu mencapai 3,7 dari 3 ribu-an ulasan. Sementara untuk pengunduhnya, sudah mencapai 100 ribu lebih pengunduh.

Jika di BananaBucks tugas Anda adalah mengisi survei, maka di Gaweyo ini tugas Anda adalah memfoling, share banner (membuat status di Whatsapp), follow instagram orang lain, dan masih banyak lagi yang lainnya. Dari masing-masing misi yang Anda kerjakan, Anda bisa mendapatkan 100 rupiah – 250 rupiah. Namun jangan khawatir, meski terlihatnya kecil, tapi misinya tidaklah berat. Anda bisa langsung saja pilih misi mana yang ingin Anda kerjakan dan ikuti langkah-langkah pengerjaan yang tertera di aplikasi.

Jika sudah terkumpul uangnya, Anda bisa mencairkan lewat berbagai macam metode penarikan, seperti bank BCA, BNI, BRI, bahkan e wallet DANA, OVO, dan Gopay. Untuk minimum penarikannya adalah 50 ribu rupiah.

BACA JUGA:Unggul dengan Kamera Beresolusi 200 MP, Segini Harga HP Realme 11 Pro+ 5G

3. Finku – Aplikasi Penghasil Uang 50 ribu Perhari
Sebelum mengikuti misi-misi yang ada di aplikasi Finku, Anda tentu harus melakukan registrasi terlebih dahulu. Anda perlu menghubungkan akun Finku dengan akun bank otomatis atau e-wallet yang Anda miliki. Aplikasi ini merupakan aplikasi manajemen keuangan, pengeluaran, dan budget secara otomatis. Meski begitu, penawaran bonus-bonusnya sangat menarik. Maka tidak heran kalau Finku termasuk ke dalam daftar rekomendasi aplikasi penghasil uang 50 ribu perhari.

Mungkin Anda juga bertanya, apakah aman menghubungkan Finku dengan bank maupun e wallet Anda? Anda bisa cek keamanan data Finku, bahwa Finku ini sudah aman, karena dilindungi oleh standar Kominfo, Sertifikasi Fintech Nasional, diawasi OJK, keamanan setara perbankan dunia, dan data Anda adalah milik Anda.

Untuk pilihan banknya ada KlikBCA Internet Banking, BRI Internet Banking, Livin’s by Mandiri, Parmatabank, Danamon, OCBC NISP, Oco Clicks by CIMB Niaga, BNI Internet Banking, hingga BSI Net. Gimana cara mendapatkan uang dari aplikasi penghasil uang 50 ribu per hari Finku ini? Pertama melalui Daily Check In. Saat pertama kali Anda menggunakan aplikasi Finku, Anda akan mendapatkan gratis 400 bola kristal. Anda perlu login ke aplikasi setiap hari untuk mendapatkan Streak. 1 hari login 20 bola kristal, 1 streak 30 bola kristal.

BACA JUGA:Desain Bodi Ringan dan Enak Digenggam, Simak Spesifikasi dan Harga HP POCO F5

Anda bisa mengikuti progres misinya dengan berpatokan pada bar kuning. Jika bar kuning sudah penuh dan tombolnya sudah nyala, itu artinya Anda sudah bisa redeem. Mulai dari 5 ribu, 10 ribu, 15 ribu, hingga 20 ribu. Ini semua bisa Anda tukarkan dari bola kristal tadi.

Cara kedua yang bisa Anda praktekkan adalah dengan mengajak teman. Carilah fitur Ajak Teman yang ada di aplikasi tersebut. Setiap teman yang Anda undang, Anda bisa mendapatkan uang 15 ribu – 50 ribu. Semakin sering mengundang teman, kesempatan untuk mendapatkan uang akan semakin banyak.

4. Kuis Saldo: ShopeePay, DANA
Langsung saja unduh aplikasi penghasil uang 50 ribu per hari yang bernama Kuis Saldo: ShopeePay, DANA. Jika sudah, silahkan Anda melakukan registrasi atau pendaftaran akun baru. Jika sudah mendaftar, Anda akan dibawa ke halaman beranda atau menu tugasnya. Sesuai namanya, aplikasi ini adalah aplikasi penghasil uang melalui game edukasi. Dimana, Anda bisa menghasilkan uang dengan cara menjawab kuis atau pertanyaan.

Jika jawabannya benar, maka Anda akan mendapatkan koin dan koinnya tersebut akan secara otomatis berubah ke dalam bentuk rupiah. Anda bisa melakukan penarikan, jika saldo minumum 20 ribu sudah terpenuhi.

BACA JUGA:Ini Besaran Biaya Menjadi Agen Es Krim Diamond

Untuk kuisnya sendiri apakah mudah atau tidak? Tergantung, karena ada banyak jenis kuis yang ada di dalamnya. Mulai dari virtual technology, pengetahuan umum, sepakbola, matematika, IPS, IPA, dan lainnya. Anda bisa pilih sesuai kemampuan. Lumayan, bukan? Itung-itung mengisi waktu luang dengan menambah wawasan, bonusnya adalah mendapatkan uang.

5. THR Game
Selain Anda harus mendaftar terlebih dahulu, untuk bisa memanfaatkan aplikasi penghasil uang 50 ribu perhari yang satu ini, Anda juga harus menautkan akun dengan e-wallet DANA maupun rekening. Juga, membuat kata sandi pembayaran.

Disini ada 4 fitur, yaitu profile, layanan, permainan, dan beranda. Gimana cara mendapatkan uang secara gratis? Anda hanya perlu masuk ke fitur permainan atau game. Ada berbagai macam misi yang bisa Anda jalankan agar bisa mendapatkan dollar atau USDT, baik secara gratis maupun berbayar.

Untuk yang gratisannya, di halaman game Anda bisa pilih Free THR. Sementara, untuk yang berbayar, Anda bisa pilih antara Minesweeper 1-10 USDT, Minesweeper 10-100 USDT, Solitaire 1 USDT, hingga Solitaire 2 USDT. Tenang saja, meski berbayar, tapi uang yang bisa Anda dapatkan akan jauh lebih besar daripada yang harus Anda keluarkan.

BACA JUGA:4 Bumbu Dapur Ini, Ampuh Atasi Perut Kembung, dr Zaidul Akbar Bagikan Resep dan Cara Membuatnya

Anda bisa klik salah satu gamenya dan klik gambar dollar yang ada di dalamnya. Jika gambar di sana warnanya terang, Anda bisa mengikuti misi permainnya untuk mendapatkan uang lebih. Namun, jika tidak terang, maka Anda harus bersabar dan mencobanya kembali. Aplikasi penghasil uang 50 ribu ini jadi rekomendasi untuk Anda yang butuh uang tambahan. Anda tidak harus mengundang teman untuk bisa memanfaatkannya dan tanpa menghabiskan waktu untuk menonton iklan yang ada.

Nah, itulah beberapa rekomendasi aplikasi penghasil uang 50 ribu perhari yang bisa Anda manfaatkan. Daripada hanya menggunakan HP yang seringkali kurang bermanfaat, tidak ada salahnya untuk Anda memanfaatkan aplikasi di atas untuk menghasilkan uang tambahan. Otak akan fresh dengan fitur-fitur yang menarik, kantong rekening juga akan fresh dengan berhasilnya menyelesaikan misi yang ada.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: