Simak Syarat dan Simulasi Angsuran KUR Bank Mandiri Plafon Rp 120-150 Juta, Cicilan Mulai 2 Jutaan Per Bulan

Simak Syarat dan Simulasi Angsuran KUR Bank Mandiri Plafon Rp 120-150 Juta, Cicilan Mulai 2 Jutaan Per Bulan

Simulasi pembayaran KUR Mandiri setiap bulannya tenor mulai 12 hingga 60 bulan-fobis.id-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Bank Mandiri menawarkan pinjaman KUR dengan plafon Rp 120-150 juta. Dengan nominal yang cukup besar Anda perlu mempertimbangkan terlebih dahulu terkait angsuran yang akan dibayarkan nantinya. 

Oleh karena itu, artikel ini akan memberikan informasi mengenai KUR Mandiri beserta simulasi pembayaran angsuran tiap bulannya. Tentu artikel ini spesifik akan memaparkan jumlah pinjaman KUR Mandiri plafon 120, 140, dan 150 juta. 

Seperti diketahui, Bank Mandiri merupakan salah satu bank terpercaya yang menyalurkan Kredit Usaha Rakyat (KUR) kepada Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM). 

BACA JUGA:Beli Emas Pertama Kali di Aplikasi DANA, Dapatkan Bonus Cashback 10%

KUR sendiri merupakan program pinjaman dari perbankan kepada usaha kecil dan menengah yang meskipun produktif dan layak, namun tidak memiliki agunan tambahan atau tidak memiliki agunan tambahan yang mencukupi. 

Sebelum mengetahui jumlah angsuran yang akan Anda bayar nantinya, simak terlebih dahulu persyaratan yang harus dipenuhi jika Anda ingin mengajukan pinjaman KUR Mandiri. Berikut persyaratan yang dilansir dari laman resmi bankmandiri.co.id: 

Syarat dan Ketentuan KUR Mandiri 

1. Ketentuan Umum

Pelaku Usaha yang dapat menerima fasilitas KUR yaitu memiliki usaha produktif yang layak dengan kriteria sebagai berikut:

BACA JUGA:Ajukan Pinjaman Uang di Aplikasi Lazada untuk Modal Usaha

-Calon Debitur dapat sedang menerima kredit/pembiayaan yaitu KUR pada penyalur yang sama, Kredit Kepemilikan Rumah, Kredit/Leasing Kendaran Bermotor, Kartu Kredit, Kredit dengan Jaminan Surat Keputusan Pensiun, dan Resi Gudang dengan kolektibilitas Lancar,

-Calon Debitur masih memiliki baki debet kredit/pembiayaan produktif dan kredit/pembiayaan program di luar KUR, diperlukan surat keterangan lunas/roya dengan lampiran cetakan rekening dari pemberi kredit/pembiayaan sebelumnya.

2. Persyaratan Dokumen Pengajuan

-Aplikasi Permohonan Kredit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: