Klaim Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu Tiap Hari Melalui Aplikasi Berikut Ini, Buruan!

Klaim Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu Tiap Hari Melalui Aplikasi Berikut Ini, Buruan!

IST/BE 10 aplikasi penghasil saldo DANA gratis tiap hari--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Aplikasi penghasil uang 100 ribu per hari ternyata benar-benar mampu menghasilkan saldo yang dapat ditarik melalui e-wallet.

Secara sederhana aplikasi tersebut hanya memberi tugas kepada user untuk melihat video, mengisi survei, hingga main game. Tugas tersebut cukup mudah dilakukan dan bisa dilakukan ketika senggang.

Artikel ini akan memberikan aplikasi penghasil uang 2024 tanpa harus undang teman atau membuat grup lebih dulu serta terbukti memberikan keuntungan.

Aplikasi Penghasil Uang 100 Ribu Perhari

Sebagai permulaan, Anda bisa mencoba satu atau dua aplikasi berikut ini untuk membuktikan apakah aplikasi benar-benar memberikan uang dan mengirimkannya menjadi saldo di rekening atau tidak. Berikut ini daftarnya.

BACA JUGA:Tersedia di Play Store, 5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Tercepat dan Terbukti Membayar

1. Jadi Duit

Aplikasi Jadi Duit dikembangkan oleh PT Youmi Technologies yang akan mengajak user menyelesaikan misi dengan hadiah poin. Nantinya poin bisa ditukar dengan uang maupun voucher. Penarikan uang bisa dilakukan sehingga jadi saldo DANA, OVO, LinkAja, dan GoPay.

2. Poll Pay

Aplikasi poll Pay akan meminta kepada pengguna untuk mengisi survei serta menyelesaikan tugas kecil lain yaang bisa diselesaikan dalam waktu singkat. Besar imbalan yang akan diberikan pun beragam tergantung kesulitan tugasnya.

3. Toloka

Toloka adalah salah satu aplikasi yang memberikan keuntungan kepada user asal mereka melaksanakan tugas yang diberikannya.  Jika user rajin, aplikasi akan memberikan uang hingga Rp50 ribu per hari. Cukup unduh toloka lalu buka di ponsel yang terhubung dengan internet.

BACA JUGA:Hanya Nonton Video, WalkJoy Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Terbukti Membayar

4. Streetbees

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: