Tugas Mereview Produk, Website Ini Berikan Saldo DANA Gratis Rp78 Ribu Saat Registrasi, Benarkah Membayar?

Tugas Mereview Produk, Website Ini Berikan Saldo DANA Gratis Rp78 Ribu Saat Registrasi, Benarkah Membayar?

IST/BE Rateglo, website penghasil saldo DANA gratis Rp78 ribu saat pertama registrasi, benarkah membayar penggunanya?--

Metode Penarikan Website Penghasil Uang Rateglo

Nah, anggap saja kamu telah peroleh cukup banyak cuan dari memainkan website penghasil uang Rateglo tersebut. Ini waktunya kamu lakukan penarikan dengan menyimak beberapa metode, di bawah ini.

Caranya dengan cari menu 'withdraw' dan kamu akan disuguhkan beberapa pilihan metode pembayaran seperti Paypla, USDT serta Skrill hingga Western Union. Jika ingin dapatkan saldo DANA gratis, pilih saja penarikan ke Paypal.

Kemudian input alamat email kamu yang terhubung ke akun Paypal tapi ada syarat, yaitu kamu harus mencapai minimal penarikan pada angka 80 dolar atau sebesar Rp1.270.300, merupakan nominal sangat besar.

Selain menghasilkan cuan dengan tahapan di atas, ada juga opsi untuk membuat sebuah video dan di upload ke Youtube agar memperoleh bayaran dari 5-200 dolar dengan syarat harus punya subscriber minimal 200 pengguna dulu.

Intinya, kamu diharuskan membuat konten terkait metode cuan pada website penghasil uang Rateglo tersebut seperti yang dilakukan Youtuber Jadi Berkah dengan tujuan mengajak lebih banyak orang menggunakan.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Website Penghasil Saldo DANA Gratis Terpercaya dan Terbukti Membayar

Apakah Website Penghasil Uang Rateglo Terbukti Membayar?

Sayangnya, sampai artikel ini dipublikasikan, baru terdata 1 Youtuber Indonesia yang bernama Jadi Berkah telah mereview penggunaan dalam ulasannya.

Itu juga ia memaparkan bagaimana cara pendaftaran dan metode menghasilkan cuannya, karena ia juga baru mendaftar dan dapatkan 5 dolar. Tentu belum bisa lakukan penarikan atau withdraw.

Website penghasil uang Rateglo ini tidak menggunakan skema deposit yang membuat pengguna harus menyetorkan sejumlah uang sebelum mengerjakan misi. "Website ini aman karena tak ada deposit," ujar Jadi Berkah dalam keterangannya.

Jika melihat isi video di akun REDmark Youtuber yang berasal dari luar negeri, Ia mencoba menarik saldonya yang ada di Rateglo senilai $97,32 namun tidak berhasil.

Demikian pula dengan Youtuber asal India dengan nama akun Mr_JK yang mencoba withdraw saldo Rateglo miliknya ke PayPal senilai $86, namun tetap juga tidak berhasil

Sehingga dapat disimpulkan bahwa website penghasil saldo DANA gratis Rateglo ini tidak terbukti membayar penggunanya namun aman digunakan karena tidak ada metode deposit.

Demikianlah informasi terkait website penghasil saldo DANA gratis Rateglo, tahapan pendaftaran, metode hasilkan cuan Rp78 ribu dan tahapan penarikan hingga pembuktian pembayarannya. Semoga bermanfaat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: