Mau Ganti Kendaraan Baru? Ajukan Saja KKB BCA dan Ini Besaran Simulasi Kredit

Mau Ganti Kendaraan Baru? Ajukan Saja KKB BCA dan Ini Besaran Simulasi Kredit

Cara Mengajukan KKB BCA terbilang mudah serta memiliki banyak keuntungan dibandingkan dengan jenis kredit angsuran kendaraan bermotor lainnya.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - KKB (Kredit Kendaraaan Bermotor) di Bank BCA belakangan menjadi salah satu opsi kredit yang sangat menarik. Bagaimana tidak Cara Mengajukan KKB BCA sendiri sangatlah mudah dengan beberapa skema yang ada. Nasabah Bank BCA bisa mengajukan kredit untuk memiliki kendaraan bermotor baik baru maupun bekas dengan sangat mudah. Syarat utama untuk mengajukan kredit ini adalah sudah menjadi nasabah dari Bank BCA.

Kredit kendaraan bermotor di Bank sudah pasti akan jauh lebih murah dibandingkan dengan kredit di Leasing lainnya. Hal ini bisa di lakukan dengan melakukan simulasi kredit motor  di leasing dan Bank jika nasabah ingin membandingkannya. Untuk Bank BCA sendiri kamu bisa mengajukan kredit kendaraan bermotor baik baru maupun bekas. Kamu juga bisa mengajukan kredit kendaraan bermotor untuk sepeda motor maupun untuk mobil dengan syarat dan ketentuan yang tentunya berbeda.

BACA JUGA:Gak Pakai Lama, Cara Mencairkan Limit Home Credit Offline Terbaru

Nah, untuk mengajukan kredit kendaraan bermotor tentu saja kamu membutuhkan beberapa syarat sebelum memutusakan pengajuan. Proses pengajuan untuk KKB BCA sendiri sebenarnya hampir sama dengan kredit kendaraan bermotor di Bank Lain.


Cara Mengajukan KKB BCA Terbaru
Kendaraan bermotor merupakan kebutuhan yang tidak bisa di pungkiri. Memiliki kendaraan bermotor pribadi sudah barang tentu menjadi keinginan semua orang. Entah itu untuk transportasi maupun untuk menunjang gaya hidup sesorang.

Kali ini cicilan.id bakalan sampaikan beberapa informasi menarik menggenai KKB BCA. Ada beberapa langkah yang mungkin perlu kamu ketahui sebelum mengajukan kredit kusus kendaraan bermotor di Bank terlebih dahulu.

Syarat KKB BCA
Sebelum lebih jauh ke proses pengajuan kredit, alangkah baiknya kita mempersiapkan terlebih dahulu syarat yang harus di persiapkan. Seperti halnya pengajuan kredit lainnya, untuk KKB juga membutuhkan beberapa syarat wajib yang diperlukan.

BACA JUGA:Pastikan Ketersediaan Beras di Bengkulu Aman, Satgas Pangan Polda Bengkulu Sidak ke Gudang Bulog

Silahkan siapkan terlebih dahulu syarat-syarat yang diperlukan. Adapun syarat untuk pengajuan pinjamannya sendiri terbilang sangat mudah diantaranya adalah sebagai berikut ini.
- Fotokopi KTP
- Fotokopi cover tabungan
- Mutasi rekening
- Fotokopi KTP pasangan
- Fotokopi Kartu Keluarga
- Slip Gaji/Surat Keterangan Penghasilan
- Fotokopi rekening listrik/Telepon/Fotokopi sertifikat rumah

Silahkan siapkan terlebih dahulu semua syarat tersebut sebelum nantinya memutuskan untuk mengajukan pinjaman atau KKB Bank BCA. Untuk lebih jelasnya sangat di sarankan kamu untuk menanyakan terlebih dahulu ke pihak Bank BCA terdekat.

BACA JUGA:Gubernur Rohidin Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Desa Talang Arah

Cara Pengajuan KKB BCA
Setelah semua prosesnya siap kamu tinggal mengajukan pengajuan pinjaman di Bank BCA. Silahkan lengkapi semua syarat sebelum mengajukan kredit terlebih dahulu. Pastikan semua data yang kamu masukan sudah benar dan siap untuk mengajukan pinjaman.

Datangi kantor Bank BCA, lalu utarakan niat untuk mengajukan KKB. Jangan lupa pilih unit kendaraan bermotor dengan cara menyampaikan ke pihak Bank Nantinya. Atau kamu bisa juga Mengajukan KKB BCA secara Online dengan mengisi formulir yang sudah disiapkan terlebih dahul. Silahkan isi formulir pendaftaran Online KKB disini selanjutnya isi formulir tersebut dengan benar sebelum mengajukan pengajuan kredit.

Keuntungan KKB BCA
Ada banyak sekali keuntungan kredit motor di Bank BCA. Terlebih jika dibandingkan dengan kredit menggunakan leasing dan lainnya selain Bank. Untuk mengetahui apa saja keuntungannya, silahkan simak berikut ini.

- Syarat pengajuan kredit motor sangat mudah
- Proses persetujuan kredit motor cepat dan mudah
- Angsuran perbulan ringan dan kompetitif
- Jumlah angsuran setiap bulan tetap selama jangka waktu pembiayaan
- Mendapatkan asuransi TLO (Total Lost Only)
- Pembayaran angsuran setiap bulan akan di autodebit dari rekening BCA nasabah
- Nasabah bisa melunasi angsuran lebih cepat tanpa adanya pinalti setelah masa angsuran keenam.
- Promo Menarik

BACA JUGA:Pemkot dan Bank Bengkulu Jalin Kerjasama Program Kartu Kredit Pemda

Kelebihan tersebut tentunya menjadi daya tarik dari angsuran dari kredit kendaraan bermotor jika menggunakan Bank. Ada banyak sekali keuntungan menggunakan layanan KKB yang mestinya perlu kamu ketahui. Silahkan dibandingkan dengan jenis pinjaman kredit kendaraan bermotor lainnya untuk memasukan pinjaman KKB BCA merupakan yang terbaik untuk nasabah.

Cara Mengajukan KKB BCA terbilang mudah serta memiliki banyak keuntungan dibandingkan dengan jenis kredit angsuran kendaraan bermotor lainnya. Kamu bisa mengajukan simulasi kredit terlebih dahulu ke jika membutuhkan informasi. Silahkan hubungi call center bank BCA untuk menanyakan informasi kredit tersebut, serta lakukan simulasi kredit terlebih dahulu. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: