Promo Maksimal (Makin Eksis Makin Terkenal), Astra Motor Bengkulu Beri Potongan

Promo Maksimal (Makin Eksis Makin Terkenal), Astra Motor Bengkulu Beri Potongan

Tidak hanya DP yang terjangkau dan potongan angsuran saja, Astra Motor Bengkulu memberikan free cover smartkey untuk pembelian New Honda Vario 160 periode bulan Mei 2024.-(istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM – Periode 01 – 31 Mei 2024 Astra Motor Bengkulu memberikan promo Maksimal (Makin Eksis Makin Terkenal) untuk pembelian cash maupun credit unit New Honda Vario 160.

Untuk pembelian credit, Astra Motor Bengkulu memberikan promo DP Rp. 1.400.000 dan angsuran Rp. 1.370.000/bulan sudah dapat membawa pulang New Honda Vario 160.

Tidak hanya DP yang terjangkau dan potongan angsuran saja, Astra Motor Bengkulu memberikan free cover smartkey untuk pembelian New Honda Vario 160 periode bulan Mei 2024.

Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu Erick Winardi Kusumo mengungkapkan, Astra Motor Bengkulu mempunyai 25 dealer yang telah tersebar di seluruh Provinsi Bengkulu.

“Jangan ketinggalan promo Maksimal  ya, yuk segera ke Dealer Sepeda Motor Honda terdekat dan dapatkan promonya,” ujar Erick.

BACA JUGA:Tes Drive Honda Stylo 160, Astra Motor Bengkulu Ajak Wartawan Keliling Kota Bengkulu

Dibekali dengan desain bodi motor yang besar, New Honda Vario 160 hadir dengan performa tinggi dan beragam teknologi fitur canggih.

Mengusung mesin generasi terbaru dengan kapasitas 160cc 4 katup enhanced Smart Power Plus (eSP+) berpendingin cairan yang mampu mengurangi gesekan.

Sehingga, mesin terbaru ini dapat menghasilkan tenaga maksimal hingga 11,3 kW pada 8.500 rpm dengan torsi puncak 13,8 Nm pada 7.000 rpm. Sensasi bertenaga yang dihadirkan skutik premium sporti ini pun semakin mewujudkan kebanggaan dan kesenangan berkendara.  

Dalam memberikan kenyamanan dan mendukung performa tinggi, New Honda Vario 160 hadir dengan pengaplikasian teknologi frame (rangka) eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) membuat skutik premium sporti ini semakin lincah dan mudah dikendarai. Model ini mampu mengkonsumsi bahan bakar mencapai 46,9 km/liter.

BACA JUGA:Astra Motor Bengkulu Gelar Journalist Competition 2024, Total Hadiah Puluhan Juta

Pengetesan dilakukan melalui pengaktifan fitur ramah lingkungan Idling Stop System dengan metode pengetesan WMTC (World-wide Motorcycle Test Cycle) EURO 3. 

Didukung lampu LED pada semua sistem tata cahaya, semakin menambah kesan premium sporti dan kecanggihan New Honda Vario 160.

Model ini juga dilengkapi full digital panel meter dengan informasi yang lengkap antara lain indikator kecepatan, jarak tempuh, bahan bakar, indikator Smart Key, jam digital, fuel consumption, indikator tegangan baterai, indikator penggantian oli, trip meter, indikator ISS, dan indikator ABS pada tipe ABS. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: