DPK Provinsi Bengkulu Tingkatkan Kinerja dengan Penandatanganan Janji Kinerja

DPK Provinsi Bengkulu Tingkatkan Kinerja dengan Penandatanganan Janji Kinerja

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Provinsi Bengkulu menggelar apel pagi disertai dengan penandatanganan janji kinerja oleh seluruh pejabat dinas.-adv-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Provinsi Bengkulu menggelar apel pagi disertai dengan penandatanganan janji kinerja oleh seluruh pejabat dinas. 

Asisten 3 Provinsi Bengkulu, Nandar Munadi hadir sebagai pembina apel, Jumat (23/2/24) pagi. 

“Penandatanganan janji kinerja ini adalah komitmen tak terelakkan untuk mencapai target yang telah ditetapkan,” ujar Nandar.   

BACA JUGA:Gubernur Rohidin Ajak Masyarakat Bengkulu Lestarikan Warisan Budaya Daerah Bengkulu

Saat Penandatanganan Janji Kinerja Nandar juga memberikan apresiasi atas kemajuan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. 

Menurutnya hal itu salah satu capaian besar bagi DPK dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. 

“Namun, kepuasan sekarang tidak cukup. Kinerja harus ditingkatkan terus-menerus untuk membuat Dinas Perpustakaan dan Kearsipan sebagai pionir keberhasilan OPD di pemerintahan,” imbuhnya. 

BACA JUGA:Awal Oktober, Presiden Joko Widodo Dijadwalkan Resmikan 2 Proyek Strategis Nasional di Bengkulu

Saat Apel Pagi Rutin Di tempat yang sama, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu, Meri Sasdi menyatakan kesiapannya dan jajaran untuk mencapai target yang ditetapkan.

Pihaknya berkomitmen untuk bekerja keras dan cerdas demi mewujudkan visi dan misi Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu. 

Penandatanganan janji kinerja ini adalah salah satu langkah untuk meningkatkan disiplin dan kinerja para pejabat di lingkungan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Lebih Murah dan Ramah Lingkungan, PLN Siapkan Hidrogen Jadi Energi Alternatif untuk Kendaraan Masa Depan

Diharapkan dengan komitmen bersama ini, target kinerja di tahun 2024 dapat tercapai dengan sukses (adv/24/02/2024)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: