Raih Prestasi Gemilang, 3 Pegawai DPK Provinsi Bengkulu Dipromosikan Jadi Ahli Utama 4C

Raih Prestasi Gemilang, 3 Pegawai DPK Provinsi Bengkulu Dipromosikan Jadi Ahli Utama 4C

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Provinsi Bengkulu raih prestasi gemilang dengan mempromosikan tiga pegawainya ke posisi puncak.-adv-

BENGKULUESKPRESS.COM - Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Provinsi Bengkulu raih prestasi gemilang dengan mempromosikan tiga pegawainya ke posisi puncak.

Tiga pegawai dipromosikan menjadi Ahli Utama 4C, menandai pencapaian tak tertandingi yang pertama bagi DPK di wilayah Bengkulu. “Saya bangga dan bersyukur atas prestasi ini,” ungkap Kepala DPK Provinsi Bengkulu, Meri Sasdi, Jumat (23/2/24). 

BACA JUGA:Pemkab Rejang Lebong Raih Penghargaan Layanan Publik Terbaik dari Ombudsman RI

3 Pegawai Dpk Bengkulu Raih Prestasi Gemilang Adapun tiga pegawai yang naik pangkat adalah Zurleli, Puriyanti dan Flora Esphandora. Menurut Meri, prestasi ini merupakan hasil dari kerja keras, dedikasi, dan inovasi yang luar biasa dari para pustakawan dan arsiparis. 

“Kenaikan pangkat ini diputuskan melalui penilaian kinerja yang ketat dan komprehensif, dengan mempertimbangkan komponen penilaian, langkah kredit, capaian kinerja, dan inovasi para pegawai,” jelasnya. 

BACA JUGA:Kwartir Pramuka 07 Bengkulu Dapat Hibah Lahan dan Bangunan, Gubernur Bengkulu Pesankan Ini

Dpk Provinsi Bengkulu Prestasi ini diharapkan menjadi motivasi bagi seluruh ASN di DPK Bengkulu untuk terus meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. 

“Kita harus terus tingkatkan disiplin, semangat, dan kerjasama sebagai Aparatur Negara. Dengan itu, insyaAllah Allah akan memberikan keberkahan, pertolongan, dan kesuksesan,” pungkas Meri.(adv/24/02/2024)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: