Pemprov Bengkulu dan TNI-Polri Perkuat Sinergi, Resmikan 11 Gedung Baru

Pemprov Bengkulu dan TNI-Polri Perkuat Sinergi, Resmikan 11 Gedung Baru

Pemprov Bengkulu dan Pemda Kabupaten-Kota mendukung pembangunan Polda Bengkulu-adv-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Pemprov Bengkulu dan TNI-Polri terus memperkuat sinergi, terutama dalam pengembangan sarana dan prasarana Polda Bengkulu dan Polres di kabupaten-kota. 

Selama tahun 2022 hingga 2023, sejumlah bangunan baru telah selesai dibangun dan diresmikan, termasuk Gedung Tribrata Polda Bengkulu, Lapangan Anton Soedjarwo, dan beberapa gedung di Polres. 

“Selamat atas diresmikannya pemakaian gedung baru dan pergantian nama beberapa bangunan,” ujar Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, Senin (12/2/24). 

Ia berharap fasilitas baru ini dapat meningkatkan pelayanan Polda Bengkulu kepada masyarakat serta mendukung pembangunan dan program pemerintah daerah. 

BACA JUGA:Gubernur Rohidin Apresiasi Kreativitas Karya Literasi Siswa SMAN 4 Kota Bengkulu

Pemprov Bengkulu Dan Tni-Polri Terus Memperkuat Sinergi, Terutama Dalam Pengembangan Sarana Dan Prasarana Polda Bengkulu Dan Polres Di Kabupaten-Kota Rohidin turut menekankan pentingnya sinergi dengan Polda Bengkulu untuk menjaga ketertiban dan keamanan sebagai prasyarat utama bagi kelancaran pembangunan. 

“Pemprov Bengkulu dan Pemda Kabupaten-Kota mendukung pembangunan Polda Bengkulu dan jajaran secara penuh,” ungkap Rohidin. 


Pemprov Bengkulu dan Pemda Kabupaten-Kota mendukung pembangunan Polda Bengkulu-adv-

Disisi lain, Kapolda Bengkulu Irjen Pol Armed Wijaya menyatakan bahwa dukungan dari Pemprov Bengkulu dan Pemda Kabupaten-Kota sangat diperlukan. 

BACA JUGA:Program Electrifying Agriculture PLN, Petani dan Pelaku Usaha Penggilingan Padi di Cikarang Hemat Puluhan Juta

Sebanyak 11 gedung baru, termasuk Gedung Tribrata Polda Bengkulu, telah diresmikan dalam acara tersebut dengan nama-nama tokoh Polri sebagai penghormatan. 

“Hal ini guna untuk meningkatkan pelayanan hukum dan keamanan kepada masyarakat,” pungkas Kapolda. (adv/12/02/2024)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: