Doa Istri untuk Keluarga, Agar Suami dan Anak Bahagia Dunia Akhirat

Doa Istri untuk Keluarga, Agar Suami dan Anak Bahagia Dunia Akhirat

Doa Seorang istri untuk suami dan anak-anaknya-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Menjadi tanggung jawab seorang istri yang sholeha untuk berdoa kepada Allah SWT demi perlindungan yang terus-menerus bagi suami dan keluarganya.

Di bawah ini adalah rangkaian doa yang bisa dipanjatkan istri untuk suami serta keluarga tercinta.

Dalam agama Islam, doa istri untuk suami dianggap sebagai sarana untuk meraih berkah dan kesuksesan dalam menjalankan kegiatan sehari-hari.

BACA JUGA:Dijamin Aman dari Gangguan Setan saat Berpergian, Amalkan Doa Berikut Ini

BACA JUGA:Doa-doa Ketika Ada Masalah, Amalkan Agar Hati Tenang dan Mendapat Jalan Keluar

Tidak hanya itu, doa istri untuk suami juga dianggap mampu memberikan semangat tambahan kepada kepala keluarga dalam mencari penghidupan untuk keluarga mereka.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini adalah doa-doa yang bisa dipanjarkan seorang istri agar suami dan keluarganya meraih kebahagiaan baik di dunia maupun akhirat.

1. Doa Pertama

Doa berikut ini adalah doa agar sumi menjadi kaya dan panjang umur. 

Doa ini dimaksudkan untuk memohon kemudahan kepada Allah SWT agar suami dapat dengan lebih lancar mendapatkan rezeki yang halal untuk memenuhi kebutuhan keluarganya.

اللَّهُمَّ أكْثِرْ مَالَ زَوْجِيْ، وَبَارِكْ لَهُ فِيمَا أعْطَيْتَهُ وَأطِلْ حَيَاتَهُ عَلَى طَاعَتِكَ، وَأحْسِنْ عَمَلَهُ وَاغْفِرْ لَهُ

(Allahumma aktsir mala zauji wa barik lahu fima a'thoitahu wa athil hayatahu 'ala tho'atika wa ahsin 'amalahu waghfirlahu).

Artinya:

"Ya Allah, perbanyak lah harta suamiku serta berkahi lah karunia yang Engkau berikan padanya, panjangkan lah umurnya dalam ketaatan pada-Mu dan baguskan lah amalnya serta ampuni lah dosa-dosanya," (HR Imam Bukhari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: