Dikabarkan Akan Rilis Akhir Februari, Ini Bocoran Spesifikasi HP Vivo V30 Pro

Dikabarkan Akan Rilis Akhir Februari, Ini Bocoran Spesifikasi HP Vivo V30 Pro

HP vivo v30 pro-(foto: istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Antusiasme para pecinta teknologi semakin memuncak dengan kabar bahwa HP terbaru dari Vivo, yakni Vivo V30 Pro, diprediksi akan dirilis pada akhir bulan Februari mendatang. 

Bocoran spesifikasi yang muncul memberikan gambaran awal tentang kecanggihan perangkat ini. Menurut kabar yang beredar Smartphone ini akan meramaikan pasar gadget Thailand dan akan diluncurkan secara resmi pada 28 Februari, menyusul Vivo V30 yang telah dirilis lebih dulu.

Bocoranya pada segi kamera Vivo V30 Pro akan dilengkapi dengan kamera Zeiss. Ini menjadikan HP Vivo V30 series akan menjadi ponsel pertama seri V dengan kamera Zeiss.

Berikut adalah beberapa bocoran spesifikasi yang diperkirakan akan diusung oleh Vivo V30 Pro:

BACA JUGA:iPhone 14 Pro Dijual Dengan Harga Rp 16 Jutaan, Simak Kelebihannya

Vivo V30 Pro diduga akan ditenagai oleh prosesor yang tangguh, kemungkinan diperkuat prosesor MediaTek Dimensity 8200 yang dipasangkan dengan RAM hingga 12GB dan ROM hingga 512GB. Sistem operasinya yakni FuntouchOS 14 berbasis OS Android 14 sehingga memberikan kinerja yang optimal.

Sebagai ponsel dari lini V-series, Vivo V30 Pro diperkirakan akan menonjolkan sektor kamera. Bocoran mengindikasikan penggunaan sistem kamera yang canggih untuk hasil foto dan video yang memukau.

Untuk pertama kalinya dalam seri Vivo V, V30 Pro akan dilengkapi dengan lensa Zeiss dengan kamera utama VCS 50 MP dengan OIS, modul telefoto 50 MP dengan zoom optik 2x, dan kamera ultrawide 50 MP.

Selain itu Vivo selalu dikenal dengan desain elegan pada setiap produknya. Bocoran menunjukkan kemungkinan adopsi desain yang modern dan estetis untuk Vivo V30 Pro.

BACA JUGA:Harga Dimulai dari Rp 12 Jutaan, HP iPhone 14 Dilengkapi Kamera Belakang 12 + 12MP

Selanjutnya, diperkirakan Vivo V30 Pro akan dilengkapi dengan layar berkualitas tinggi, yaitu layar AMOLED FHD 6,78 inci yang menawarkan refresh rate 120Hz dan kecerahan puncak hingga 2.800 nits. 

Seperti kebanyakan ponsel, Vivo V30 Pro kemungkinan akan menggunakan baterai berkapasitas 5.000 mAh dan menyematkan berbagai fitur inovatif, seperti teknologi pengisian cepat, keamanan biometrik, dan kemungkinan dukungan untuk teknologi jaringan terbaru.

Namun, penting untuk dicatat bahwa ini hanyalah bocoran dan prediksi yang belum dikonfirmasi secara resmi oleh Vivo. Untuk informasi yang lebih pasti, kita perlu menantikan pengumuman resmi dari Vivo saat acara peluncuran mendekat. 

Para penggemar dan konsumen dapat menantikan perangkat yang menjanjikan kemampuan tinggi dan pengalaman pengguna yang memukau dari Vivo V30 Pro.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: