Penyebab Rezeki Seret, Meskipun Kerja Bertahun-tahun Tak Kunjung Kaya, Simak Penjelasan Ustadz Khalid Basalama

Penyebab Rezeki Seret, Meskipun Kerja Bertahun-tahun Tak Kunjung Kaya, Simak Penjelasan Ustadz Khalid Basalama

Ustadz Khalid Basalamah jelaskan penyebab rezeki seret-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Ustadz Khalid Basalamah berbagi ceramah penuh hikmah mengenai penyebab rezeki yang seret, bahkan meskipun seseorang Muslim telah bekerja keras selama bertahun-tahun.

Dalam sesi ceramahnya tentang rezeki, Ustadz Khalid Basalamah mengisahkan mengenai seorang ulama tabi'in yang sangat dihormati atas nasihatnya, yaitu Hasan Al Bashri.

BACA JUGA:Amalkan Doa Berikut Ini, Ustadz Khalid Basalamah: Hutang Lunas dan Rezeki Lancar

BACA JUGA:Agar Rezeki Datang dengan Melimpah, Ustadz Khalid Basalamah Sarankan Amalan Ini

Ustadz Khalid Basalamah menceritakan bahwa ada tiga orang yang datang kepada Hasan Al Bashri dengan membawa masalah hidup mereka masing-masing.

Ustadz Khalid Basalamah menceritakan bahwa pria pertama datang kepada Hasan Al Bashri dan mengeluhkan kesulitan rezeki yang dia alami.

Pria tersebut menyampaikan bahwa meskipun sudah menikah selama bertahun-tahun dan telah mencari pertolongan dari banyak thabib, namun belum juga diberikan rezeki berupa anak.

Mendengar keluhannya, Hasan Al Bashri menyarankan agar pria tersebut memperbanyak istighfar sebagai langkah untuk memperbaiki keadaan rezekinya.

Kemudian, Ustadz Khalid Basalamah melanjutkan ceritanya tentang seorang pria kedua yang datang kepada Hasan Al Bashri untuk mengadukan masalahnya terkait seretnya rezeki.

Pria tersebut menceritakan bahwa dia menderita penyakit yang tak kunjung sembuh di perutnya.

Meskipun pria kedua tersebut telah berusaha dengan mendatangi berbagai dokter untuk mencari pengobatan, penyakitnya tetap tidak kunjung sembuh, demikian yang diungkapkan oleh Ustadz Khalid Basalamah.

Ustadz Khalid Basalamah menjelaskan kembali bahwa Hasan Al Bashri kemudian menyarankan kepada pria kedua untuk memperbanyak istighfar.

BACA JUGA:Agar Rezeki Melimpah Ruah, Ustadz Khalid Basalamah Sarankan Membaca 3 Doa Berikut

BACA JUGA:Amalan 1 Menit, Tapi Menghapus Dosa 100 Tahun, Berikut Penjelasan Ustad Khalid Basalamah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: