Bercengkrama dengan Monyet Seraya Menikmati Keindahan Gunung Rinjani di Taman Wisata Pusuk Sembalun

Bercengkrama dengan Monyet Seraya Menikmati Keindahan Gunung Rinjani di Taman Wisata Pusuk Sembalun

Bercengkrama Dengan Monyet Seraya Menikmati Keindahan Gunung Rinjani di Taman Wisata Pusuk Sembalun-Akun Insatagram @lombokhits.nesia-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Taman Wisata Pusuk Sembalun merupakan kawasan wisata alam yang menawarkan view khas lereng Gunung Rinjani, Lombok. 

Taman Wisata Pusuk Sembalun menawarkan view yang didominasi oleh bukit-bukit, gunung, hamparan area sawah, serta rumah adat yang bernilai sejarah sangat tinggi.

Keindahan alam yang tersaji di Wisata Pusuk Sembalun sungguh memukau, hal utama yang harus kamu lakukan tentu saja hunting foto-foto estetik dan instagramable. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Wisata di Wonosobo yang Wajib Dikunjungi

Lokasi Taman Wisata Pusuk Sembalun

Lokasi Taman Wisata Pusuk Sembalun terletak di kaki Gunung Rinjani. Tepatnya Taman Wisata Pusuk Sembalun berada di Jalan. Wisata Gunung Rinjani, Kecamatan Sembalun, Kabupaten Lombok Timur, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).


Menikmati Keindahan Gunung Rinjani di Taman Wisata Pusuk Sembalun-Akun Insatagram @anisniss23-

Untuk menuju Taman Wisata Sembalun Pusuk rata-rata waktu tempuh sekitar 2 jam perjalanan.

Jalan menuju Wisata Pusuk Sembalun berkelok-kelok, khas jalan pegunungan pada umumnya. Bedanya di sini kamu akan menemukan beberapa monyet liar yang lalu lalang.

BACA JUGA:Lokasi, Daya Tarik, Fasilitas, Rute, Dan Tiket Masuk serta Jam Buka Ranu Agung

Daya Tarik Taman Wisata Pusuk Sembalun

Secara garis besar, daya tarik Taman Wisata Pusuk Sembalun, Lombok menawarkan keindahan wisata alam sekaligus wisata sejarah. Oleh karena itu, yuk simak ulasan berikut ini. 

1. Keindahan Alam yang Memukau

Ketika berada di puncak Bukit Selong, mata akan dimanjakan oleh pemandangan luas terasering sawah yang membentang dengan latar belakang Gunung Rinjani yang megah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: