IRT di Bengkulu Selatan Dibacok Tetangga, Pelaku Berhasil Ditangkap

IRT di Bengkulu Selatan Dibacok Tetangga, Pelaku Berhasil Ditangkap

Pelaku pembacokan MK (38) yang berhasil dibekuk personil Polsek Kedurang, Senin 12 Februari 2024.-(foto: Renald)-

"Untuk pelaku dan barang bukti saat ini sudah diamankan oleh Personil Polsek Kedurang di Mako Polsek Kedurang dan Unit Intelkam Polsek masih melakukan penggalangan dengan keluarga Korban serta penyelidikan motif dari pembacokan yang dilakukan oleh pelaku," jelasnya. 

BACA JUGA:Ternyata Siswi Kelas 3 SMP di Bengkulu Sudah Dirudapaksa Ayah Kandung Sejak SD, Setiap Menolak Korban Dianiaya

Sementara itu, Kepala Desa (Kades) Air Sulau, Sri Mulyati mengaku pihakny juga belum mengetahui penyebab pembacpkan yang dilakukan dan dialami warganya. Sebab, sejauh ini pelaku tidak pernah menunjukan gelagat aneh kepada korban. 

"Kalau dendam atau ada cekcok saya rasa tidak. Soalnya saya sudah ke rumah korban dan pelaku. Tidak ada kabar adanya cecok penyebab peristiwa tersebut," ungkap Sri. 

Sri juga mengungkapkan pelaku pembacokan MK belum pernah menjelani pemeriksaan kejiwaan. Sehingga, pihaknya belum belum bisa menyebutkan pelaku merupakan orang dengan gangguan jiwa (ODGJ). 

"Kami tahunya palaku orangnya  pendiam dan tidak pernah sebelumnya dipenjara dan nanti akan menjalani pemeriksaan kejiwaan," ungkapnya. 

Pelaku MK yang dikenal pendiam juga berstatus duda. MK juga lebih sering tinggal sendiri di rumah karena orang tua dari pelaku seorang petani yang berkebun di luar BS. 

BACA JUGA:Viral! 6 Siswi SMP di Bengkulu Selatan Lakukan Perundungan, Dipicu Masalah Percintaan

"Orang tuanya saat ini sedang pulang karena akan melakukan pencoblosan pada 14 Februari nanti. Tetapi tetap orang tuanya juga belum tahu jelas motif MK melakukan tindakan kekerasan fisik kepada tetangganya," pungkasnya. (117)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: