Harga Terjangkau, HP OPPO A18 Ditenagai Prosesor Media Tek Helio G85

Harga Terjangkau, HP OPPO A18 Ditenagai Prosesor Media Tek Helio G85

Spesifikasi dan hara OPPO A18-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

-  Ada slot microSD dan audio jack, sensor cukup lengkap

- Paket penjualan ada charger-nya

Kekurangan :

-  RAM-nya mepet

- Belum ada NFC, kaca proteksi, dan pengisian cepat

- Belum punya kamera ultrawide dan speaker stereo

Kemunculan OPPO A18 merupakan langkah OPPO untuk memperluas pilihan produk entri mereka. Meskipun banyaknya pilihan dapat membingungkan, hal ini memberikan konsumen kesempatan untuk lebih selektif dalam memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

OPPO A18 tidak ditujukan untuk pengguna tingkat lanjut yang memerlukan fitur-fitur canggih seperti NFC, speaker stereo, pengisian cepat, atau kamera ultrawide. Namun, ponsel ini merupakan pilihan yang terjangkau untuk pengguna kasual.

Kelebihan utama dari OPPO A18 adalah performanya yang mumpuni. OPPO telah menjamin bahwa ponsel ini akan tetap lancar minimal selama 36 bulan setelah pembelian. Selain itu, ponsel ini dilengkapi dengan sertifikasi IP54 sehingga siap menghadapi berbagai kondisi cuaca.

BACA JUGA:Oppo Reno 11 5G dan Reno 11 Pro 5G Resmi Rilis, Harga Mulai Rp 6 Juta

BACA JUGA:Oppo A79 5G Bersiap Masuk Tanah Air, Bocoran Spesifikasi Terungkap

Layar yang cerah, hasil tangkapan kamera yang memuaskan, dan paket penjualan yang lengkap juga menjadi daya tarik dari OPPO A18.

Namun, apakah OPPO A18 benar-benar menjadi ponsel yang Anda idamkan? Itu tergantung pada preferensi dan kebutuhan Anda sebagai pengguna.

Jika Anda mencari ponsel yang menawarkan performa yang baik dengan harga terjangkau dan tidak memerlukan fitur canggih, maka OPPO A18 mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: