5 Rekomendasi Lensa Kamera yang Wajib Dimiliki Seorang Fotografer

5 Rekomendasi Lensa Kamera yang Wajib Dimiliki Seorang Fotografer

Rekomendasi Lensa Kamera Yang Wajib Yang Harus Dimiliki Seorang Fotografer -Pinterest -

Dengan lensa ini juga kita dapat memotret lebih banyak orang yang berjejer dibandingkan dengan lensa standar. Semakin pendek jarak fokusnya maka semakin lebar pandangannya

BACA JUGA:Acer Aspire Vero, Laptop Keluaran Terbaru yang Ramah Lingkungan Dengan Desain Eco-Chic

3. Lensa telefoto

Lensa telefoto adalah lensa yang memiliki panjang fokus lebih dari 50mm. Lensa ini memberikan sudut pandang yang sempit, sehingga cocok untuk fotografi olahraga, wildlife, dan portrait jarak jauh.

Alasan paling jelas untuk menggunakan lensa telefoto dan mengapa kebanyakan pemula mempertimbangkan untuk memilikinya.  Pasalnya Lensa telefoto memungkinkan kamu  mengambil foto subjek yang lebih jauh.

Ini sangat berguna saat Anda mengambil foto dari hal-hal yang tidak bisa atau tidak ingin Anda dekati.

BACA JUGA:Samsung Akan Segera Luncurkan Series Galaxy A Terbaru, Ini Dia Bocoran Fiturnya

4. Lensa makro

Lensa Makro adalah lensa yang secara khusus dibuat untuk membuat fokus sangat dekat dengan subjek sehingga tampak besar di jendela bidik maupun dihasil akhir.

Lensa ini memiliki panjang fokus yang panjang dan aperture yang besar, sehingga dapat menghasilkan gambar dengan detail yang tajam.

5. Lensa zoom

Lensa zoom adalah lensa-lensa yang ukuran lensanya memiliki rentang ukuran. Lensa ini cocok untuk fotografer yang ingin memiliki fleksibilitas dalam pengambilan gambar. 

Lensa jenis ini memiliki dua tipe, lensa zoom standar dan superzoom. Kedua tipe ini adalah lensa yang sangat populer, khususnya bagi para pemula. Mari kita ketahui lebih lanjut mengenai berbagai fitur khususnya

BACA JUGA:Ini Dia Keunggulan Samsung Exynos 2400 di Galaxy S24 dan S24+, Cocok untuk Main Game dan Bikin Konten Sosmed

Itulah dia rekomendasi lensa yang bisa kamu pertimbangkan jika ingin terjun ke dunia fotografi. Tentu dalam memilih lensa-lensa yang sudah disebutkan di atas kamu harus memilih lensa sesuai kebutuhan yang kamu inginkan. Semoga bermanfaat !

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: