Bernostalgia, 6 Tempat Romantis Kisah Cinta Milea dan Dilan di Kota Bandung yang Ikonik

Bernostalgia, 6 Tempat Romantis Kisah Cinta Milea dan Dilan di Kota Bandung yang Ikonik

Lokasi syuting Dilan yang ikonik di Bandung--

Rumah Dilan di Jalan Taman Cibeunying bukan hanya latar belakang, tetapi juga menjadi saksi dari berbagai momen penting dalam film ini.

Hunian nomor 8 ini, yang dulunya milik seorang jenderal, menjadi tempat yang membawa kita pada cerita kecil kehidupan Dilan dan hubungannya dengan keluarga. Rumah ini juga menjadi tempat akrab antara Milea dan keluarga Dilan, menciptakan hubungan yang lebih dalam di antara mereka.

6. Dago Tea House

Dago Tea House, yang sebenarnya adalah area teater, menjadi tempat dramatis di mana Dilan dan Milea mengalami pertengkaran serius.

Adegan ini memberikan nuansa emosional dengan hujan yang turun. Tempat ini, selain menjadi latar belakang penting dalam film, juga sering digunakan sebagai tempat pertunjukan seni Sunda. Dengan tiket masuk yang terjangkau, tempat ini menawarkan pengalaman budaya yang menarik bagi pengunjung.

BACA JUGA:Berolahraga Terlebih Dahulu Sebelum Mendaki! Ini Manfaatnya

Film Dilan 1991 bukan hanya sekadar cerita cinta remaja, tetapi juga menghadirkan berbagai lokasi yang memberikan dimensi dan kedalaman pada kisahnya.

Setiap tempat syuting memiliki peran penting dalam membangun suasana romantis dan mendalamkan karakter Dilan dan Milea.

Tidak heran jika lokasi-lokasi tersebut menjadi destinasi populer bagi penggemar film untuk mengunjungi dan merasakan sendiri magisnya kisah cinta Dilan dan Milea di dunia nyata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: