Mengatasi Masalah Tidak Mendapatkan Cashback dari Transaksi Digital di Tokped

Mengatasi Masalah Tidak Mendapatkan Cashback dari Transaksi Digital di Tokped

GoPay Coins--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Mungkin beberapa dari kalian pernah mengalami ketidakmendapatkan cashback setelah melakukan transaksi digital. Cashback seharusnya masuk ke dalam GoPay Coins setelah transaksi sukses dan tombol Selesai diklik. Namun, Anda perlu mengetahui apa itu GoPay Coins.

Apa itu GoPay Coins?

GoPay Coins, sebagai poin loyalitas yang umumnya digunakan oleh para pengguna Gojek dan Tokopedia, memberikan manfaat yang cukup signifikan.

BACA JUGA:Mendominasi 40% Pasar E-Commerce Indonesia, Kolaborasi Dinamis TikTok x Tokopedia

Poin ini dapat digunakan di platform Tokopedia setelah menghubungkan akun Gojek dan dompet GoPay.

Saat ini, keberadaan GoPay Coins telah merambah ke dalam layanan Gojek, khususnya di sektor Transport seperti Go Ride, Go Car, serta layanan makanan dan logistik seperti Go Food dan Go Send.

Poin loyalitas ini tidak hanya sebatas sebagai potongan pembayaran, tetapi juga berfungsi sebagai cashback yang langsung masuk ke dalam saldo GoPay Coins.

Namun, pengguna harus memperhatikan Syarat dan Ketentuan GoPay Coins yang merupakan bagian integral dari Syarat dan Ketentuan Situs/Aplikasi.

BACA JUGA:Praktis Nyicil Semua Barang Impian Pakai GoPay Later di Tokopedia, Limit Hingga Rp30 Juta Banyak Promo Menarik

Pengumpulan GoPay Coins dilakukan melalui berbagai aktivitas di Tokopedia dan Gojek. Setelah mengumpulkan sejumlah poin, pengguna dapat menukarkannya saat bertransaksi di Tokopedia, baik untuk transaksi di Marketplace maupun transaksi Digital.

Begitu pula, layanan Gojek, seperti Go Ride, Go Car, Go Food, dan Go Send, dapat dimanfaatkan untuk menukarkan GoPay Coins yang telah diperoleh.

BACA JUGA:5 Tips Menaikan Penjualanan Lewat Live Shopping di Tokopedia PLAY

Dengan nilai tukar cashback sebesar Rp 1 per GoPay Coin, pengguna dapat dengan mudah menghitung nilai cashback yang diperoleh. Sebagai contoh, jika sebuah transaksi memperoleh cashback sebesar Rp 5.000, maka pengguna akan mendapatkan 5.000 GoPay Coins, dengan nilai setiap coin setara dengan Rp 1.

Keberadaan GoPay Coins memberikan tambahan nilai bagi pengguna dalam melakukan transaksi dan memanfaatkan layanan di platform Gojek dan Tokopedia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: