Toyota dan Suzuki Bersatu, Lahirlah Toyota Urban Cruiser

Toyota dan Suzuki Bersatu, Lahirlah Toyota Urban Cruiser

toyota urban cruiser-(foto: istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Salah satu produk terbaru dari kerjasama global antara Toyota dan Suzuki setelah Glanza yang merupakan turunan dari Baleno ialah Toyota Urban Cruiser.

Toyota ingin meningkatkan pangsa pasarnya di segmen mobil murah dan ramah lingkungan, yang didominasi oleh Maruti Suzuki di India. 

Sebagai gantinya, Suzuki mendapatkan akses ke teknologi hibrida Toyota.

Toyota Urban Cruiser adalah versi rebadge dari Suzuki Vitara Brezza, tetapi Toyota memberikan wajah yang sedikit berbeda untuk membedakannya dari saudaranya.

BACA JUGA:Skutik Sporty Yamaha Ray ZR 125 Mi Hybrid, Motor Canggih Sebanding Yaham Nmax

Toyota mengandalkan popularitas Fortuner dengan grille hitam bergaris dua yang dibingkai krom dan desain bumper yang cukup agresif.

Lampu kabut LED berbentuk segitiga dengan sarang lebah besar, dengan lubang udara yang menonjol di antara detail efek bull-bar membuat tampilan depan yang lebih menarik daripada krom berlebihan di Vitara Brezza facelift.

Lampu depan LED diambil dari Maruti, dan tampaknya cocok dengan tampilan baru ini. Sama halnya dengan sisi dan belakang mobil, di mana sedikit yang membedakannya dari Vitara Brezza.

Bentuk sederhana Vitara Brezza dengan kaca yang sudut, panel tubuh yang lurus, dan ujung belakang yang kotak berhasil menciptakan kesan kohesif dengan depan yang baru. 

BACA JUGA:Honda Livo, Kembaran Honda Mega Pro Tapi Lebih Murah dan Garansi 10 Tahun

Lampu belakang LED dan velg dual-tone yang baru datang dengan facelift Vitara Brezza juga hadir di sini. Ada juga perlakuan sedikit berbeda untuk bumper belakang di Toyota.

Perubahan lebih minimal di dalam. Lagi-lagi interior yang sederhana dengan dasbor melengkung dan bagian tengah yang mengalir telah menua dengan baik, meskipun ada rasa kurang berkualitas. 

Kebanyakan celah dan garis penutup rapat tetapi kami ingin bahan dan kontrol yang lebih kokoh.

Anda duduk cukup tinggi di kedua baris dan visibilitas sangat baik dengan kaca besar dan tiang lurus. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: