Cocok Jadi Pemimpin! 7 Weton Ini Konon Disukai Khodam Patih Gajah Mada

Cocok Jadi Pemimpin! 7 Weton Ini Konon Disukai Khodam Patih Gajah Mada

Weton Kamis Legi adalah orang yang keras dan tegas dalam berbicara. Namun kata-katanya penuh dengan kewibawaan dan suka berterus terang.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Ada 7 weton menurut primbon Jawa yang disukai Khodam Patih Gajah Mada. Pemilik 7 weton ini  memiliki jiwa pemimpin, pekerja keras, pemberani dan berwibawa. Tak heran jika pemilik 7 weton ini sangat disukai Khodam Patih Gajah Mada.

BACA JUGA:Jangan Anggap Remeh, Inilah Manfaat Pepaya untuk Kesehatan Anak

Khodam Maha Patih Gajah Mada sendiri adalah  Khodam yang memiliki energi sangat besar dan sangat kuat. Lalu 7 weton apa saja yang disukai Khodam Patih Gajah Mada? Berikut deretan weton yang disukai Khodam Patih Gajah Mada, seperti dilansir dari berbagai sumber.

BACA JUGA:Jangan Anggap Sepele! Sperma Kosong Mempengaruhi Infertilitas Pada Pria

1. Senin Wage
Mereka yang lahir dengan weton Senin Wage memiliki watak pelindung serta hati yang teduh. Watak ini sangat disukai oleh Khodam Patih Gajah Mada.

BACA JUGA:Ini Dia 5 Ciri Weton yang Bisa Jadi Tumbal Pesugihan

2. Jumat Pahing
Pemilik weton Jumat Pahing memiliki kemauan yang keras dalam meraih sesuatu. Ia juga memiliki cita-cita setinggi langit. Layaknya panglima perang yang akan membawa prajurit yang dipimpinnya meraih kemenangan.

BACA JUGA:Jari Telunjuk Lurus, Lancip Atau Bergelombang? Inilah Sifat dan Karakter yang Tersembunyi

3. Minggu Wage
Orang dengan weton Minggu Wage adalah weton yang disukai Khodam Patih Gajah Mada selanjutnya. Mereka yang lahir pada  Minggu Wage adalah orang yang selalu kelihatan tenang, namun pemberani.

BACA JUGA:3 Shio Cewek Ini Tidak Cuma Boros, Tapi Juga Gampang Selingkuh!

4. Kamis Pon
Orang dengan weton Kamis Pon memiliki  kharisma dan wibawa.  Kehadirannya akan selalu menjadi penerang. Inilah alasan weton ini disukai Khodam Patih Gajah Mada.

BACA JUGA:Inilah Penyebab Payudara Gatal dan Cara Penangannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: