Ini Dia 5 Ciri Weton yang Bisa Jadi Tumbal Pesugihan

Ini Dia 5 Ciri Weton yang Bisa Jadi Tumbal Pesugihan

Korban akan sering melihat dan diganggu makhluk halus yang menakutkan hingga calon tumbal merasa gila sebab diteror makhluk halus tersebut.--

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Weton adalah hari kelahiran menurut kalender Jawa berdasarkan nama pasarannya yaitu Legi, Pahing, Pon, Wage dan Kliwon. Weton digunakan sebagai ramalan untuk menentukan kecocokan pasangan, rezeki, kesuksesan seseorang, bahkan dapat dijadikan tumbal pesugihan.

BACA JUGA:Jari Telunjuk Lurus, Lancip Atau Bergelombang? Inilah Sifat dan Karakter yang Tersembunyi

Pesugihan adalah mengumpulkan kekayaan sebanyak-banyaknya dengan jalan pintas yaitu perjanjian ghaib dengan menggunakan tumbal. Biasanya tumbal adalah anak atau keluarga dekat, namun orang lain pun bisa dijadikan tumbal dengan membuat jebakan tumbal sehingga si jin mencari tumbalnya sendiri.Berikut ciri-ciri weton yang bisa dijadikan tumbal pesugihan, diantaranya :

BACA JUGA:3 Shio Cewek Ini Tidak Cuma Boros, Tapi Juga Gampang Selingkuh!

BACA JUGA:Inilah Penyebab Payudara Gatal dan Cara Penangannya

1. Sering Mendengar Bisikan Ghaib Yang Bersifat Negatif
Makhluk ghaib yang mengincar tumbalnya sering membisikkan hal-hal negatif kepada mangsanya seperti ajakan untuk bunuh diri. Ada juga yang memanggil nama dengan sering hingga mangsanya merasa ketakutan dan memutuskan mengakhiri hidupnya.

BACA JUGA:5 Pekerjaan Ini Akan Sangat Dibutuhkan di Masa Depan

2. Mencium Wewangian
Korban tumbal biasanya sering mencium wewangian yang sumbernya tidak jelas dan identik dengan aroma yang berhubungan dengan hal ghaib seperti kemenyan, dupa dan melati.

BACA JUGA:Dinas Dukcapil Kota Bengkulu Genjot Cetak 1150 KTP Pemilih Pemula

3. Sering Melihat Makhluk Halus
Korban akan sering melihat dan diganggu makhluk halus yang menakutkan hingga calon tumbal merasa gila sebab diteror makhluk halus tersebut.

BACA JUGA:4 Pasangan Weton yang Tak Boleh Menikah! Jika Dilanggar Bisa Celaka

4. Mengalami Sakit Parah
Calon tumbal akan mengalami Sakit Parah dan aneh yang tidak bisa terdeteksi oleh medis sehingga tidak dapat diobati sampai meninggal dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: