Biar Tetap Kencang dan Makin PD! Yuk Racik Masker Payudara Alami di Rumah

Biar Tetap Kencang dan Makin PD!  Yuk Racik Masker Payudara Alami di Rumah

Salah satu cara yang paling mudah adalah melakukan sederet perawatan sederhana, seperti menggunakan masker payudara alami buatan sendiri--

4. Masker payudara dengan putih telur
Meskipun masker ini akan cenderung berbau amis jika diaplikasikan pada payudara, namun kandungan protein, hidro-lipid, dan astringent yang ada dalam putih telur dapat meningkatkan jaringan payudara agar terlihat kencang dan padat. Nah untuk mengurangi bau amis yang menyengat, Anda bisa teteskan minyak aromatherapi dengan wangi favorit seperti lavender. Cara membuat masker payudara alami ini cukup mudah. Cukup kocok putih telur hingga berbusa lalu oleskan ke payudara. Tunggu sampai mengering, kemudian bilas dengandengan air dingin.

5. Masker payudara dengan lidah buaya
Lidah buaya nggak hanya bisa digunakan untuk merawat rambut saja ya Bu. Ternyata lidah buaya juga punya manfaat untuk mengencangkan payudara. Lidah buaya memiliki antioksidan yang mencegah kerusakan yang dilakukan oleh radikal bebas dan membantu mengencangkan payudara. Cara pakai masker payudara alami ini adalah dengan mengoleskan gel lidah buaya pada payudara.Setelah itu pijat payudara selama 7-10 menit dengan gerakan melingkar. Biarkan selama 10 menit, setelah itu bilas hingga bersih. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, lakukan cara ini selama 3-4 kali seminggu.

BACA JUGA:Ini Dia Daftar 6 Orang Terkaya di Indonesia

6. Masker payudara pisang dan yogurt
Kandungan zat besi, kalium, magnesium, dan fosfor yang ada di dalam pisang bisa membuat payudara lembap dan juga lembut. Untuk membuat masker dari pisang, haluskan satu buah pisang hingga. Setelah itu, tambahkan satu sendok yogurt dan campur hingga merata. Jika sudah, oleskan campuran itu pada payudara. Diamkan masker alami ini selama 15 menit dan bilas dengan air hangat.

7. Masker payudara kentang, kuning telur, dan susu
Kentang sendiri dianggap sebagai zat pemutih alami yang bisa mencerahkan dan melembutkan payudara. Untuk membuat masker payudara alami dengan tiga bahan ini juga cukup mudah lho! Cukup rebus kentang dan tumbuk hingga halus.

BACA JUGA:Bisa Dicoba! 10 Makanan Sehat untuk Rambut! Bikin Makin Indah

Tambahkan kuning telur dan susu secukupnya, lalu aduk hingga merata. Setelah itu, oleskan campuran itu pada payudara dan diamkan selama 20 menit.Kemudian bilas menggunakan air hangat sambil beri pijatan lembut. Dijamin payudara Anda bakalan mulus dan juga lembap seketika. Selamat mencoba ya.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: